Beranda Daerah Bolmong Bersama Bupati Limi Mokodompit, Presiden Jokowi Resmikan 4 Bandara di Sulut Termasuk...

Bersama Bupati Limi Mokodompit, Presiden Jokowi Resmikan 4 Bandara di Sulut Termasuk Bolmong

106
0
Pj. Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit bersama Presiden Jokowi Dodo laksanakan peresmian dan penandatanganan prasasti Banda Udara (Bandara) Kabupaten Bolmong, Selasa (26/3/24).

IKNews, BOLMONG – Pj. Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit bersama Presiden Jokowi Dodo laksanakan peresmian dan penandatanganan prasasti Banda Udara (Bandara) Kabupaten Bolmong, Selasa (26/3/24).

Acara ini juga menandai peresmian Bandara Mutiara Sis Al-Jufri di Kota Palu, serta dua bandara lainnya, yakni Bandara Prins Mandapar di Banggai Laut, dan Bandara Taman Bung Karno di Siau.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, siang ini saya resmikan rehabilitasi, rekonstruksi, dan pembangunan Bandara Mutiara Sis Al-Jufri, Bandara Prins Mandapar, Bandara Taman Bung Karno, Bandara Bolaang Mongondow, terima kasih,” kata Presiden Joko Widodo.

Turut hadir dalam peresmian ini sejumlah menteri dan kepala daerah, termasuk Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit.

Dalam sambutannya, Limi menyampaikan rasa syukurnya atas peresmian Bandara Bolmong. Dia optimis bahwa keberadaan bandara ini akan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi daerah.

“Konektivitas merupakan kunci utama pertumbuhan ekonomi dan pembangunan wilayah. Salah satunya peningkatan konektivitas nasional,” ujarnya.

Proyek pembangunan Bandara Bolmong dikerjakan dengan anggaran sebesar Rp 391 miliar dan telah dimulai sejak tahun 2017.

(Denny.D)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini