Beranda Kab. Bengkulu Selatan 3 Rumah Warga di Desa Kembang Ayun Terima Bantuan Listrik Gratis dari...

3 Rumah Warga di Desa Kembang Ayun Terima Bantuan Listrik Gratis dari Pemerintah

80
0
Pemkab Bengkulu Selatan melalui Dinas Bapeda Kabupaten Bengkulu Selatan, menyelenggarakan program pemberian Bantuan Pasang Listrik Baru kepada masyarakat tidak mampu di Desa Kembang Ayun Kacamata Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu, (03/01/2024).

IKNews, BENGKULU SELATAN – Pemkab Bengkulu Selatan melalui Dinas Bapeda Kabupaten Bengkulu Selatan, menyelenggarakan program pemberian Bantuan Pasang Listrik Baru kepada masyarakat tidak mampu di Desa Kembang Ayun Kacamata Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu, (03/01/2024).

Berdasarkan data terhimpun sampai dengan artikel ini diterbitkan, jumlah calon penerima manfaat bantuan pasang listrik baru di desa Kembang Ayun tahun 2024 mencapai 3 rumah, mengacu pada data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim dan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Bapak Mawanudin selalu Kepala Desa Kembang Ayun menjelaskan, dalam bantuan pemasangan listrik gratis ini, masing-masing KK mendapatkan bantuan sebesar 4 A atau 900 VA.

Meliputi 3 titik lampu, 1 stop kontak dan 1 arde atau grounding. Ada juga pemeriksaan dan pengujian instalasi Sertifikat Laik Operasi (SLO) serta pengisian token listrik perdana secara gratis ,” imbuhnya

Salah satu keluarga penerima manfaat mengatakan biasanya menyambungkan listrik nya dari rumah tetangganya kini memiliki meter listrik sendiri. Ia mengucapkan terima kasih atas listrik gratis yang diberikan oleh Pemerintah.

“Selama ini saya nyalur listrik dari rumah tetangga. Sekarang saya merasa sangat senang sudah punya listrik sendiri. Terimakasih kepada pemerintah untuk bantuan listrik gratisnya untuk kami,” katanya.

(Fixy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini