Beranda Kab. Bengkulu Selatan Kunjungani Korban Terdampak Gempa Bumi, Bupati Bengkulu Selatan Serahkan Bantuan

Kunjungani Korban Terdampak Gempa Bumi, Bupati Bengkulu Selatan Serahkan Bantuan

104
0
Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, mendatangi korban yang terdampak bencana gempa Bumi, pada Sabtu (23/3/2024) malam

IKNews, BENGKULU SELATAN – Sikap tanggap Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, mendatangi korban yang terdampak bencana gempa Bumi, pada Sabtu (23/3/2024) malam. Selesai melaksanakan sholat tarawih Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, langsung mendatangi dan meninjau ke rumah warga yang berada di wilayah kecamatan ulu manna kususnya di Bandar Agung dan Merambung.

Pada hari ini Bupati kembali mengunjungi para korban di dua desa tersebut,dan pada hari ini iya mendatangi warga yang terkena bencanan tidak membawah tangan kosong tetapi membawa bantuan darurat yang langsung di serahkan kepada korban, berupa kebutuhan pokok dan ia juga melibatkan instansi terkait dan tim penanggulang Bencana

Ia berharap, bencana yang menimpa ini hendaknya disikapi dengan sabar, karena dibalik ujian melalui musibah dan bencana ini pasti ada hikmah baik yang menyertainya. Kedatangan beliau bersama tim adalah bentuk kepedulian dan dukungan moral, tidak hanya sebagai simbol kehadiran pemerintah, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari komitmen untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam tersebut. Beliau juga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kerugian yang dialami oleh masyarakat setempat.

Kunjungan Bupati Bengkulu Selatan tidak hanya memberikan bantuan praktis, tetapi juga menyiratkan hamparan dan solidaritas bagi masyarakat yang terdampak .Dengan kerja sama antara pemerintah daerah , masyarakat dan relawan setempat diharapkan proses pemulihan dapat bejaln dengan lancar dan efektif.

“Kami datang bukan hanya sebagai pejabat pemerintah, tetapi juga sebagai saudara dan teman yang siap membantu dalam proses pemulihan dan rekonstruksi, kami sudah hitung berapa kerugian dari yang terdampak gempa ini, dan segera akan kami cari dana CSR untuk proses perbaikannya” ujarnya.(*)

(Fixy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini