Beranda Kab. Bengkulu Selatan Rumah Warga Batu Kuning Pasar Manna Hangus Dilalap Api

Rumah Warga Batu Kuning Pasar Manna Hangus Dilalap Api

54
0
Gambar: Petugas damkar memadamkan api yang menghanguskan rumah salah satu warga desa batu kuning, kecamatan pasar Manna, Minggu (03/03/2023).

IKNews, BENGKULU SELATAN – Kebakaran kembali terjadi di salah satu rumah warga, Desa Batu Kuning, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Rumah yang ditinggal pergi untuk membantu tetangga yang akan mengadakan jamuan hangus dilalap api, Minggu, (03/03/2024).

Laporan terjadinya kebakaran rumah diterimah oleh satgas pemadam kebakaran. Rumah tersebut adalah milik Eko di Desa Batu Kuning, Pasar Manna. Kejadian sekitar pukul 12:20 WIB dan petugas damkar langsung menuju lokasi untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media, Kasat Pol PP Erwin Muksin, mengatakan, menurunkan 3 unit mobil operasional, serta 30 Satgas DAMKAR BS dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut.

“30 menit api yang membakar rumah 2 lantai dapat dipadamkan sehingga tidak merambat ke bagian samping kanan kiri dan belakang, kemudian petugas melakukan pencarian api yang tersembunyi pada bangunan dan menurunkan kayu bagian rumah yang sudah terbakar di lantai 2,”ungkapnya.

Diketahui penyebab kebakaran karena korsleting listrik, rumah terbakar 80%. Tidak ada korban luka-luka maupun meninggal dunia, kerugian diperkirakan ± Rp. 100.000.000, setelah dilakukan penyisiran dan dipastikan aman pukul 13:25 WIB satgas kemudian kembali ke Pos Padang Panjang.(*)

(Fixy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini