Beranda Daerah Boltim Ewin Embola : Sebut 48 Persen Pemilih Millenial dan Generasi Z Penentu...

Ewin Embola : Sebut 48 Persen Pemilih Millenial dan Generasi Z Penentu Pemilu 2024

114
0
Pemuda kecamatan Modayag bersatu

IKNews, BOLTIM – Kerterliban generasi muda dalam Pemilu 2024.Menjadi suatu keharusan guna mensukseskan pesta demokrasi yang digadang-gadang sebagai gerbang strategis mensukseskan pesta demokrasi. Sebagaimana yang disampaikan ewin Umbola Saat buka bersama dengan para pemuda kecamatan Modayag bersatu, bertempat di Kopy Bestie desa Bongkudai Barat, Jumat (22/3/2024).

“Kalau kita lihat datanya, jumlah pemilih tetap pemilu 2024 ini ada sekitar 48 persen didominasi oleh generasi milenial dan generasi Z,” ucap Ewin Umbola.

Menurutnya, generasi muda merupakan entitas penting yang dapat mempertahankan eksistensi dan pengaruh dari sebuah kebijakan yang dilakukan pemimpin. Pentingnya peran generasi muda dalam menyokong Pemilu 2024

“Pemuda jangan bersikap ikut arus atau penonton .Pemuda harus mengambil peran penting karena di tangan pemuda  penentu pemilu,” katanya.

Lanjutnya.Jumlah partisipasi pemilih meningkat menjadi  83 persen.” alhamdulilah Partisipasi pemilih melebihi target nasional.dan saya mengapresiasi kepada pps dan ppk yang menjadi unjung  tombak meningkatnya partisipasi pemilih sehingga mencapai target nasional,” tambanya.

Di tempat yang sama Ahklis Aer menyampaikan, Ewin umbola  sosok pemuda yang luar biasa.” Kita mempunyai  Sosok anak muda yang luar biasa serta penuh inspiratif yang ada diboltim yaitu ewin umbola.karena kipranya sudah luar biasa.”

Senada ketua KPU Boltim Sam, Ewin umbola adalah inspiratif bagi kami.” Bagi kami di penyelengarah ewin umbola adalah sosok inspiratif,”tutupnya.

(Muklas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini