Beranda Kab. Bengkulu Selatan Bengkulu Selatan Kembali Lakukan Mutasi yang Melibatkan 109 Pejabat

Bengkulu Selatan Kembali Lakukan Mutasi yang Melibatkan 109 Pejabat

102
0

IKNews, BENGKULU SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan kembali melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 109 orang pejabat eselon III, IV, dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan.

Mutasi dan pengambilan sumpah jabatan ASN dipimpin oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan Sukarni, SP.M.SI. yang dilaksanakan di Gedung Riptaloka, Senin siang (18/3/24).

Dalam sambutannya Sukarni, SP.M.SI. mengatakan bahwa mutasi tersebut dalam rangka promosi jabatan dan optimalisasi kinerja, serta juga ada pengisian jabatan yang pensiun.

“Sebanyak 109 orang yang diambil sumpah jabatannya, dan ini merupakan perombakan posisi jabatan dinamisme dan akselerasi Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dan untuk memaksimalkan tugas pokok dan fungsi masing- masing,” ucapnya.

Tidak hanya itu Iya juga menyampaikan mutasi ini tidak ada jabatan khusus, seperti JPTP yang wajib dievolasi setiap dua tahun sekali dan jabatan yang di berikan adalah sebuah amanah yang sifat nya hanya sementara.

“Iya juga memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru di Lantik, iya sangat berharap pejabat yang di mutasi dapat bertugas dengan fungsi masing-masing dan menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin,”jelasnya.

Untuk diketahui mutasi tersebut sebanyak 109 orang pejabat eselon III dan IV yang meliputi sekretaris OPD, Kabag dan Kabid, Kasubag serta Camat.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini