Beranda Manado Aaltje Dondokambey Dipercayakan Kembali Dalam Pencalonan Legislatif

Aaltje Dondokambey Dipercayakan Kembali Dalam Pencalonan Legislatif

51
0
Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey, M.Kes. Apt

IKNews, MANADO – Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey, M.Kes. Apt yang merupakan kader PDI Perjuangan dipercayakan kembali dalam pencalonan legislatif Anggota DPRD Kota Manado periode 2024-2029 dari daerah pemilihan (dapil) Tikala – Paal Dua.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan partai, PDI Perjuangan yang kembali mencalonkan saya sebagai calon legislatif periode 2024 – 2029. Semua ini tidak lepas juga dari kepercayaan masyarakat terhadap diri saya dan PDI Perjuangan,”kata Aaltje kepada wartawan di Manado, Jumat (5/1). Pada pemilu legislatif 2019 Aaltje yang pada saat itu merupakan pendatang baru berhasil memecahkan rekor perolehan suara tertinggi sebanyak 4.451 suara. Jumlah ini adalah jumlah tertinggi dari seluruh anggota DPRD Manado.

Antusias masyarakat atas pencalonan kembali Aaltje Dondokambey terlihat pada beberapa perkunjungan anggota DPRD di sejumlah lokasi dan kegiatan. Pada kegiatan tersebut anggota masyarakat menyampaikan terima kasih atas perhatiannya pada perbaikan sejumlah infrastruktur jalan yang dapat dinikmati masyarakat. “Pilihan kami sudah tepat pada periode ini dan berharap periode mendatang dapat memilih kembali Ibu Aaltje yang punya kepedulian kepada masyarakat,”tutur sejumlah anggota masyarakat di Kecamatan Paal Dua dan Tikala. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini