Beranda Kabupaten Labuhanbatu Wakil Ketua DPRD Tutup Usia, Plt. Bupati Labuhanbatu Sampaikan Belasungkawa

Wakil Ketua DPRD Tutup Usia, Plt. Bupati Labuhanbatu Sampaikan Belasungkawa

126
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Zainal Harahap.

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Zainal Harahap.

Ucapan belasungkawa ini datang dari orang nomor satu di Bumi Ika Bina Enpabolo, saat Plt. Bupati Labuhanbatu melayat ke rumah duka, Minggu (17/03/2024), di Rumah Dinas Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kota Pinang.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan ungkapan duka cita yang mendalam atas wafatnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Almarhum H. Zainal Harahap.

“Inalillahi Waina Ilaihi Rojiun, atas nama pribadi dan Pemkab Labuhanbatu saya mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum, semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa Almarhum,” ujar Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar.

Ellya Rosa Siregar juga berpesan kepada anak dan cucu Almarhum, agar bersabar dalam menerima ujian berat ini dengan ikhlas, pasalnya kehilangan orang yang disayangi sangatlah berat.

“Kehilangan orang tua merupakan hal yang berat namun kita sebagai hamba Allah SWT harus menerima dengan ikhlas dan sembari terus mengirimkan doa untuk Almarhum,” ucapnya.

Almarhum H. Zainal Harahap menghembuskan nafas terakhir di RSUD Kotapinang, sabtu (16/03) sekitar pukul 16.00 WIB.
Diketahui Almarhum merupakan Ayah mertua dari Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Fadli Tanjung.

Sejumlah Kepala Daerah dan tokoh-tokoh Daerah hadir untuk melayat di rumah duka, diantaranya Ketua FKPPI Sumut H. Khairudinsyah Sitorus, Bupati Kabupaten Labura Hendriyanto Sitorus, Bupati Kabupaten Labusel H. Edimin, Wakil Bupati Kabupaten Labura H. Samsul Tanjung,  Forkopimda Labusel, para Tokoh Masyarakat, para Tokoh agama dan para Pentakziah lainnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini