Beranda Kota Binjai Sekda Pemkot Binjai Ambil Sumpah Jabatan 18 Pejabat Administrator

Sekda Pemkot Binjai Ambil Sumpah Jabatan 18 Pejabat Administrator

84
0
Sekertaris Daerah (Sekda) H Irwansyah Nasution S.Sos.

IKNews, BINJAI – Sekertaris Daerah (Sekda) H Irwansyah Nasution S.Sos, mewakili Wali Kota Binjai, Drs. Amir Hamzah M,Ap., mengambil sumpah jabatan 18 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai dilantik dan diambil sumpah janji nya di Aula Pemko Binjai, Jumat (15/03).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Binjai Nomor 100.3.3.3/138/III/2024 Tanggal 13 Maret 2024.

Dalam arahannya, Sekdako Binjai Irwansyah Nasution, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik pada hari ini. “Saya ucapkan selamat bertugas kepada para pejabat yang baru dilantik, dengan adanya partisipasi dan dukungan dari semua pihak, saya yakin Pemerintah Kota Binjai akan semakin maju,” ucapnya.

la juga berharap, para pejabat yang baru saja dikukuhkan dan dilantik mampu menjalankan peran barunya dengan amanah, serta memberikan kontribusi berharga bagi pembangunan Kota Binjai.

“Pahami benar-benar sumpah dan janji yang telah saudara ucapkan, jangan pernah sia-siakan tugas yang telah diamanahkan kepada saudara. Karena itu merupakan pertanggungjawaban kepada masyarakat dan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya. (Eka)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini