Beranda Kabupaten Labuhanbatu Presiden Jokowi Hendak Datang, Plt. Bupati Labuhanbatu Cek Kesiapan di Lapangan

Presiden Jokowi Hendak Datang, Plt. Bupati Labuhanbatu Cek Kesiapan di Lapangan

497
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, meninjau persiapan lokasi kedatangan Presiden pada hari Senin (11/03/2024) di Pasar Gelugur Rantauprapat.

IKNews, LABUHANBATU – Dalam menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau biasa disebut Jokowi yang direncanakan akan tiba pada hari Jumat 15 Maret 2024. Plt. Bupati Labuhanbatu mengecek langsung kesiapan di lapangan.

Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, meninjau persiapan lokasi kedatangan Presiden pada hari Senin (11/03/2024) di Pasar Gelugur Rantauprapat.

Selain Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar, juga turut hadir Kapolres Labuhanbatu AKBP. Dr. Bernhard L Malau, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, Asisten I Setdakab Drs. H. Sarimpunan Ritonga, serta pihak terkait lainnya yang ikut terlibat.

Ellya Rosa Siregar mengatakan Presiden Jokowi datang pada Jumat 15 Maret 2024, direncanakan akan hadir guna bertemu dengan Masyarakat di Pasar Gelugur Rantauprapat.

Kemudian Ellya Rosa Siregar menjelaskan , Presiden akan melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat di Gudang Bulog Kabupaten Labuhanbatu yang berada di Jalan SM Raja Rantauprapat, Bakaran Batu.

Untuk itu, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar berpesan kepada masyarakat wilayah Kota Rantauprapat untuk mensukseskan dan membantu kelancaran kegiatan Presiden Jokowi di Labuhanbatu, dirinya juga telah berkoordinasi dengan pihak terkait dan akan memastikan persiapan berjalan dengan baik dan lancar dalam Kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan tersebut Plt. Bupati dan rombongan  meninjau kesiapan yang berada di pasar Gelugur dan menyapa juga memberikan himbauan kepada para pedagang untuk menjaga kondusifitas menjelang kehadiran Presiden Jokowi.

Info yang didapatkan, Presiden Jokowi akan datang ke Labuhanbatu dengan menggunakan helikopter, dan akan mendarat di lapangan Kompi Senapan C Yonif 126/KC, kemudian menuju Masjid Al Iman Mapolres Labuhanbatu untuk melaksanakan sholat Jum’at. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini