Beranda Daerah Boltim Sambut Bulan Suci Ramadhan, Majelis Barokah Desa Inaton Berbagi Sembako

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Majelis Barokah Desa Inaton Berbagi Sembako

84
0
Majelis Taklim Barokah desa Inaton, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim). Berbagi Sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan yayasan Ar- rahman Kotamobagu, Senin (11/3/2024).

IKNews, BOLTIM – Dengan hati yang gembira menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, Majelis Taklim Barokah desa Inaton, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim). Berbagi Sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan yayasan Ar- rahman Kotamobagu, Senin (11/3/2024).

Pada kesempatan itu ketua Majelis Barokah, Kang Duduh sukiman,Menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sesama umat agar mereka bisa menyambut ramadhan ini dengan hati gembira.

“Menyambut bulan suci ramadhan ini.majelis desa inaton.bersepakat melaksanakan silaturahmi ke pada anak yatim sekaligus melaksanakan  Berbagi sembako  kepada anak-anak di yayasan Ar – rahman  kotamobagu.” ucapnya

Ia mengajak, untuk terus meningkatkan kepekaan sosial di tengah masyarakat, terutama kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Karena dalam rezeki masing-masing seseorang terdapat hak-hak mereka yang membutuhkan.

“Menyambut bulan suci Ramadan, semoga kita dapat meningkatkan iman dan taqwa serta merawat kebinnekaan serta kita semua yang ada didesa inaton selaluh diberikan nikmat kesehatan.rezki.dan dijauhakan dari marabahaya.khususnya majelis taklim barokah.” tutupnya

(Muklas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini