Beranda Kab. Bengkulu Selatan DPRD Gelar Paripurna Istimewah HUT ke – 75 Kabupaten Bengkulu Selatan

DPRD Gelar Paripurna Istimewah HUT ke – 75 Kabupaten Bengkulu Selatan

54
0
DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar rapat Paripurna istimewa di Kantor DPRD Rapat Paripurna merupakan rangkaian puncak HUT yang rutin di gelar setiap tahun Jumat (08/03/2024).

IKNews, BENGKULU SELATAN – Untuk memperingati hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu Selatan yang ke-75, DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar rapat Paripurna istimewa di Kantor DPRD Rapat Paripurna merupakan rangkaian puncak HUT yang rutin di gelar setiap tahun Jumat (08/03/2024).

Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E, didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E, dan Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H, serta diikuti Anggota DPRD.

Dalam sambutannya ketua DPRD menyampaikan dukungan nya terhadap lembaga legislatif untuk kemajuan pembangunan daerah momen HUT ini menjadi wadah untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan

Pada rapat kali ini juga dihadiri Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, unsur Forkopimda Bengkulu Selatan, kepala daerah dan pimpinan DPRD dari kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu, tokoh masyarakat, tokoh adat, pimpinan OPD dan Camat jajaran Pemkab Bengkulu Selatan, serta tamu undangan lain.

Selain itu, Gubernur Bengkulu Prof. Dr. Drh. H Rohidin Marsyah juga menyampaikan untuk usia yang Ke 75 Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan sangat tersingkronkan dalam proide Kepemimpinan Kepalah Daera dan DPRD.

“Momen HUT ini adalah cara kita mensyukuri pencapaian  Prestasi walaupun sekecil apa pun itu, sekaligus melakukan Evaluasi dan Koreksi perpaduan dua unsur ini nantinya akan membangun semangat Daera, bukan untuk jajaran pemerintah saja tapi untuk seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan,untuk itu saya ucapkan selamat ulang tahun Bengkulu Selatan yang ke 75 tahun, teruslah berkarya untuk kesejahteraan rakyat membangun SDM,” tutupnya.

Peliput : Fixy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini