Beranda Politik Adik Jubir Prabowo Subianto Siap Maju di Pilwako Binjai

Adik Jubir Prabowo Subianto Siap Maju di Pilwako Binjai

808
0
Foto: Dr. Donal Anjar Simanjuntak ramaikan bursa bakal calon Walikota Binjai

IKNews, BINJAI – Tokoh muda kota Binjai baik yang berasal dari berbagai latar belakang profesi kini mulai muncul guna meramaikan bursa Calon Walikota Binjai 2024-2029.

Dr. Donal Anjar Simanjuntak. M. Ked (paru) Sp.P (K) merupakan salah satu sosok muda yang digadang-gadang akan  ikut meramaikan bursa calon pemimpin Kota Binjai.

Berikut Profil pria yang akrab disapa bang Donal : Pulmonologist – Consultant RSU Putri Bidadari Langkat, RSU Bidadari Binjai dan Dosen Tetap FK UMSU serta menamatkan gelar pendidikan  Dokter di tahun 2015 Pendidikan Dokter Spesialis Paru (Sp.P) FK USU Medan dan pada tahun 2020 Dokter Spesialis Paru Konsultan Bidang Asma/PPOK

“Saya merasa terpanggil untuk meramaikan bursa calon Walikota Binjai,” kata Donal kepada awak media Kamis 7 Maret 2024.

Donal ingin tampil guna membenahi kota Binjai. Baik itu dari segi perekonomian dan juga membangun karakter g masyarakat, agar  mau turut untuk membangun kota Binjai atau dengan artian peduli. Sudah saatnya Kota Binjai kedepan  dipimpin oleh sosok muda religius cerdas yang juga mumpuni dalam persoalan ekonomi dan Kesehatan.

“Kota Binjai adalah kota yang memiliki segudang potensi. Diantaranya yang terbesar adalah sektor ekonomi dan UMKM. Sampai saat ini saya melihat belum ada sosok pemimpin Kota Binjai yang mampu memaksimalkan potensi itu,” sambung Donal.

Oleh karena itu, Donal meyakini, sosok religius dan memahami ekonomi secara baik sudah saatnya memimpin Kota Binjai. Sebab Kota Binjai adalah kota  yang multi etnis, sebenarnya memiliki potensi untuk pengembangan sektor UMKM.

Diketahui Donal yang juga adik kandung dari Dahnil Anzar Simanjuntak juru bicara Presiden terpilih Prabowo Subianto dan juga Ketua Matahari Prabowo Gibran Kota Binjai serta Ketua Majelis Pelayanan Kesehatan Umum Muhammadiyah Kota Binjai.(Eka)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini