Beranda Kota Binjai Pemkot Binjai Gelar Sosialisasi Sekolah Kedinasan Kemenhub PTDI-STTD Khusus Putra-Putri Anggota Korpri

Pemkot Binjai Gelar Sosialisasi Sekolah Kedinasan Kemenhub PTDI-STTD Khusus Putra-Putri Anggota Korpri

92
0
Walikota Binjai, Kepala BPKSDM Pemkot Binjai, Kadishub Binjai, Kepala Inspektorat dalam suasana Berjalannya Audensi bersama mahasiawa PTDI-STTD Kemenhub.

IKNews, BINJAI – Pemerintah Kota (Pemko) Binjai menggelar Sosialisasi Sekolah Kedinasan Kementrian Perhubungan (Kemenhub) PTDI-STTD bagi Putra-Putri Anggota Korpri se-Kota Binjai berlangsung di Aula Diklat BKPSDM kota Binjai, Selasa kemarin (5/3/2024).

Gelaran Sosialisasi ini dihadiri Walikota Binjai Drs.H.Amir Hamzah,MAP, Sekdako Binjai,H.Irwansyah Nasution, Kepala BKPSDM Rahmad Fauzi Salim, Kadishub Binjai Chairin Fitri Simanjuntak dan Kepala Inspektorar Eka Putra.

Dari pantauan Inpokini dilokasi terlihat para peserta pelajar begitu antusias mendaftarkan dirinya untuk mengikuti sosialisasi yang diberikan oleh nara sumber yang dihadirkan oleh panitia pelaksana.

Kepala BPKSDM Pemko Binjai Rahmad Fauzi Salim kepada wartawan mengatakan kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan merupakan program pemko Binjai untuk memberikan kesempatan bagi para pelajar khusus keluarga Korpri se-kota Binjai dalam mengarungi masa depan mereka nantinya.

Seperti yang kita saksikan tadi jumlah peserta cukup banyak, mereka sangat antusias datang kemari untuk mengikuti sosialisasi yang diberikan oleh para narasumber, terang Rahmad Fauzi Salim.

Diketahui sebelum Sosialisasi digelar dihari yang sama Walikota Binjai menerima Audensi dari Mahasiswa PTDI STTD Kementerian Perhubungan, bertempat di Rumah Dinas Wali Kota.

Selain menerima Audensi, Wali Kota Binjai menerima pemenang pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan tingkat pelajar SMAN/SMKN/MAN di Kota Binjai tahun 2024.

Adapun pemenang Juara I diraih Hasyfa Azzuhra dari SMAN 1 Kota Binjai, Juara II diraih Indriani dari SMAN 6 Kota Binjai dan Juara III diraih oleh Bryan Raflin dari SMAN 2 Kota Binjai.

Audensi ini juga turut hadir Kadishub Kota Binjai Chairin Fitri Simanjuntak, Kepala BKPSDM Kota Binjai Rahmad Fauzi Salim, para Pemenang pelajar pelopor dan keselamatan lalu lintas.(Syahril).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini