Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Pisah Sambut Dandim 0209/LB

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Pisah Sambut Dandim 0209/LB

158
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM bersama Forkopimda hadiri pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0209/LB, yang dilaksanakan di Aula Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Jumat (01/03/2024) malam.

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM bersama Forkopimda hadiri pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0209/LB, yang dilaksanakan di Aula Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Jumat (01/03/2024) malam.

Pisah sambut Dandim 0209/LB baru Letkol Inf. Yudi Ardian Saputro,  S.I.P dan lama Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti, S.I.P., M.I.P ini juga dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Samsul Tanjung, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi dan Forkopimda serta jajaran OPD se Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu Utara H. Hendri Yanto Sitorus, SE., MM mewakili Pemerintah Kabupaten Se-Labuhanbatu Raya mengucapkan Selamat datang di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok kepada Letkol Inf. Yudi Ardian Saputro, dan selamat jalan kepada Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti.

“Kami berharap Dandim 0209/LB lama bisa mengingat Kabupaten Labuhanbatu Raya,  kami juga sangat berbahagia melihat pemimpin di Labuhanbatu Raya nantinya bisa menjadi pemimpin di indonesia,” ucapnya.

Lebih lanjut Hendriyanto mengatakan bahwa masyarakat Labuhanbatu Raya, siap menerima kehadiran Dandim 0209/LB yang baru, serta dapat menjalin silaturrahmi dan sinergitas yang baik di wilayah teritorial Kodim 0209/LB.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Yudi Ardian Saputro,  S.I.P. mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat meriah.

“Semoga kebersamaan kita ini, bisa seperti bersama Letkol. Inf. Faizal Rangkuti, Insha Allah, kita bersama memajukan Labuhanbatu raya, ” ucapnya.

Rangkaian Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya, Polres Labuhanbatu, dan para mitra pemerintah. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini