Beranda Kabupaten Labuhanbatu Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024, Plt. Bupati: Kedepankan Semangat Kebersamaan

Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024, Plt. Bupati: Kedepankan Semangat Kebersamaan

78
0
Pelaksana Tugas. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM didampingi Kepala Kesbangpol Nilwansyah, Plt. Kepala Dinas Kominfo Awaluddin Hasibuan, menghadiri secara langsung pembukaan Seremonial rapat pleno terbuka hasil pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Labuhanbatu di Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (01/03/2023).

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM didampingi Kepala Kesbangpol Nilwansyah, Plt. Kepala Dinas Kominfo Awaluddin Hasibuan, menghadiri secara langsung pembukaan Seremonial rapat pleno terbuka hasil pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Labuhanbatu di Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (01/03/2023).

Rekapitulasi hasil Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Labuhanbatu ini akan berlangsung beberapa hari kedepan, yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU beserta Komisioner KPU Labuhanbatu dan disaksikan langsung oleh Bawaslu Labuhanbatu , Para Saksi hingga Ketua Partai Politik, yang dikawal ketat oleh Pihak TNI maupun Polri setempat.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada KPU, BAWASLU, PPK, PPS se- Labuhanbatu yang telah menyelenggarakan pemilu dengan bekerja pagi malam agar pemilu berjalan dengan kondusif di Kabupaten Labuhanbatu.

Dirinya menghimbau, selama mengikuti kegiatan ini, diharapkan peserta lebih pro aktif mendiskusikan berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan kewenangan masing-masing peserta untuk mengambil langkah-langkah dan menjaga stabilitas politik sesuai dengan komposisi tugas masing-masing dengan mengedepankan semangat kebersamaan dalam koridor peraturan per undang-undangan.

“Saya berharap apapun hasil nya akan diterima dengan lapang dada”, ucap Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar.

Sementara itu Ketua KPU Labuhanbatu Zafar Siddik Pohan, Sos., M.Si., mengatakan sejak awal tahapan hingga di penghujung kegiatan pemilu, ia berharap sebagai penyelenggara agar sama sama memahami atas regulasi UUD NO. 7 Tahun 2017 sebagaimana yang telah dijalani sejak tahapan dimulai. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini