Beranda Daerah Kotamobagu Hadiri Acara Tulude, Pj Wali Kota Kotamobagu Ungkap ini

Hadiri Acara Tulude, Pj Wali Kota Kotamobagu Ungkap ini

85
0
Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, saat memberikan sambutan dalam Upacara Adat Tulude yang diselenggarakan oleh Forum Masyarakat Sangihe, Sitaro, Talaud (Formasst). Kamis 29 Februari 2024.(Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersama dengan berbagai tokoh dan instansi pemerintahan, turut hadir dalam Upacara Adat Tulude yang diselenggarakan oleh Forum Masyarakat Sangihe, Sitaro, Talaud (Formasst) Kota Kotamobagu di Aula GMIBM Jemaat Pusat. Kamis 29 Februari 2024.

Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana serta seluruh jajaran pengurus Formasst Kota Kotamobagu atas penyelenggaraan kegiatan ini. Ia menegaskan pentingnya acara tersebut sebagai sarana untuk mempererat ikatan tali persaudaraan di tengah masyarakat.

Menurut Pj. Wali Kota, Upacara Adat Tulude bukan hanya sebuah kegiatan seremonial semata, tetapi juga mengandung nilai kesyukuran dan memperkaya keberagaman di Kota Kotamobagu. “Saya mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu mengapresiasi dan menghargai acara ini sebagai bagian dari warisan budaya yang perlu dilestarikand,” Ungkap Asripan Nani.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti Pj. Bupati Bolaang Mongondow, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, serta tokoh masyarakat dan pengurus Formasst Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini