Beranda Kabupaten Kaur Rapat Pleno Rekapitulasi KPU Kaur Selesai, ini Hasilnya

Rapat Pleno Rekapitulasi KPU Kaur Selesai, ini Hasilnya

366
0
Rapat Pleno rekapitulasi pemilihan Presiden dan wakil presiden RI, legislatif, baik DPD RI,  DPR RI ,DPR PROV dan DPRD Kab.yang di selenggarakan oleh KPU Kaur provinsi Bengkulu berlangsung aman dan terkendali, Rapat yang yang sudah berlangsung selama 2 (dua) hari 2(Dua) malam tersebut, akhirnya selesai juga.

IKNews, KAUR – Rapat Pleno rekapitulasi pemilihan Presiden dan wakil presiden RI, legislatif, baik DPD RI,  DPR RI ,DPR PROV dan DPRD Kab.yang di selenggarakan oleh KPU Kaur provinsi Bengkulu berlangsung aman dan terkendali,
Rapat yang yang sudah berlangsung selama 2 (dua) hari 2(Dua) malam tersebut, akhirnya selesai juga.

Ketua KPU Kabupaten Kaur, Muklis Aryanto mengatakan, pleno ini secara keseluruhan  di lakukan rekapitulasi perolehan suara partai politik,dari Suara presiden dan wakil presiden hingga  DPD, DPR RI, DPRD PROV dan DPRD Kab.

Alhamdulillah meski memakan waktu yang cukup lama, menguras waktu, tenaga dan pikirin, Rapat pleno yang kita gelar  sesuai aturan dan mekanisme berjalan sesuai harapan.kami dari KPU sebagai Pelaksana mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh elemen yang terkait dalam pelaksanaan hajat kita bersama ini, yang mana dari awal pelaksaan pemilu,hingga pada akhir. terkhusu dari pihak kepolisian, yakni Polres Kaur, TNI Dandim 0408 BS – K yang telah membantu dalam pengamanan dari awal hingga akhir.

Tak lupa kami juga sangat berterimakasih kepada segenap Rekan Rekan Insan Pers,baik Media elektronik,Online dan cetak yang telah menyuguhkan pemberitaan yang berimbang,  sebagai wadah informasi yang dapat secara langsung di konsumsi oleh segenap lapisan masyarakat, baik di daerah kita sendiri maupun di luar daerah.sebab tampa adanya campur tangan insan pers, maka segala bentuk kegiatan yang kami lakukan tidaklah mudah di ketahui oleh masyarakat ujarnya.

Dengan selesainya Rapat pleno tingkat kabupaten, Selesai rekap di tingkat Kabupaten pun, kata Muklis akan segera mungkin mengirim hasilnya berupa DB.1 ke KPU Provinsi Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

Klik link dibawah ini untuk melihat hasil rekapitulasi hasil penghitungan suara:

DAPIL 1

DAPIL 2

DAPIL 3

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini