Beranda Kabupaten Labuhanbatu Periwiritan ERA Labuhanbatu Bersama Keluarga Besar Ellya Rosa Siregar Gelar Peringatan Isra...

Periwiritan ERA Labuhanbatu Bersama Keluarga Besar Ellya Rosa Siregar Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1445 H

127
0
Perwiritan ERA Labuhanbatu menggelar peringatan Hari Besar Islam Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu, Jalan Pramuka Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Selasa (27/02/2023) malam.

IKNews, LABUHANBATU – Perwiritan ERA Labuhanbatu menggelar peringatan Hari Besar Islam Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu, Jalan Pramuka Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Selasa (27/02/2023) malam.

Acara yang sangat sederhana tersebut langsung dihadiri oleh Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM, Sejumlah Pimpinan OPD, Camat Rantau Utara, Para Lurah, Kepala Lingkungan, para tokoh agama, tokoh masyarakat, seluruh anggota Perwiritan ERA Labuhanbatu, dan Masyarakat.

Dikesempatan itu, Ketua perwiritan ERA Labuhanbatu Syamsul Rizal Siregar menyampaikan ucapan terimakasih dan Alhamdulillah kegiatan keagamaan dalam memperingati hari besar Islam ini dapat terselenggara dengan hikmah, walaupun sederhana namun berkesan untuk kita semua.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu yang sampai saat ini telah mendukung dan mensupport kegiatan-kegiatan Perwiritan ERA Labuhanbatu sejak awal dibentuknya pada tahun 2019 hingga sekarang ini,” ucap Syamsul Rizal.

Lanjut Syamsul Rizal, mengatakan kiranya Plt. Bupati Labuhanbatu selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan amanahnya hingga berakhir masa jabatannya.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada Putra Putri daripada Plt. Bupati Labuhanbatu sebagai caleg yang berpeluang lolos ke DPRD Kabupaten Labuhanbatu hasil Pemilihan Umum kemarin yang telah terlaksana dengan kondusif”, tambahnya.

Dikesempatan yang sama Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Labuhanbatu yang telah mendoakan dan mendukung dirinya pada Pemilu 2024, sehingga dirinya sebagai Caleg Lolos untuk menuju DPRD Kabupaten Labuhanbatu berdasarkan hasil Rekapitulasi Pleno di Kecamatan.

“Kami berharap ke depan silaturrahmi ini terus terjalin, dan mudah-mudahan melalui kegiatan ini kita mendapatkan kajian-kajian yang dapat meningkatkan cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Dalam tausiyah Ustadz Ahmad Azhar Siregar menyampaikan, melalui momen memperingati Isra’ Mi’raj ini, mari kita tingkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dengan menjaga dan menjalin silaturahim yang baik terhadap kedua orang tua serta lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT.

Apalagi bulan yang penuh berkah sudah dekat yaitu bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari. Oleh karena itu mari kita perbanyak ibadah dan menjaga silaturahim serta mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk mendapatkan berkah – Nya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini