Beranda Daerah Kotamobagu Malam ini, MTQ ke-IX Kota Kotamobagu Tahun 2024 Resmi Ditutup

Malam ini, MTQ ke-IX Kota Kotamobagu Tahun 2024 Resmi Ditutup

95
0
Moh. Aljufri Ngandu

IKNews, Kotamobagu – Malam ini, Minggu 25 Februari 2024, pukul 19:30 Wita, Lapangan Bonobokon Kelurahan Molinow akan menjadi saksi penutupan resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IX Tingkat Kota Kotamobagu. Demikian disampaikan oleh Moh. Aljufri Ngandu, S.Pd, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Kotamobagu.

Dalam pernyataannya, Moh. Aljufri Ngandu menjelaskan bahwa MTQ ke-IX ini telah berlangsung sejak tanggal 23 Februari 2024, dengan melibatkan 131 peserta dari 4 Kecamatan di wilayah Kota Kotamobagu. Kompetisi ini terdiri dari 8 cabang lomba yang diikuti oleh peserta putra dan putri.

“Pada kegiatan penutupan MTQ ke-IX nanti, juga akan dilaksanakan pengumuman untuk Juara pada setiap cabang lomba,” ujar Moh. Aljufri Ngandu.

Ia menekankan, bahwa pemenang dari setiap cabang lomba akan mendapat kesempatan untuk mewakili Kota Kotamobagu pada MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Utara ke-30 Tahun 2024, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

*Penutupan resmi acara ini juga diharapkan menjadi momentum pembelajaran dan inspirasi bagi generasi muda dalam menjaga dan mengembangkan kegiatan keagamaan serta budaya di Kota Kotamobag,”tutupnya.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini