Beranda Daerah Kotamobagu Hadiri HUT ke-61 SMKN 1 Kotamobagu dan SMEA Fest, Nasli Paputungan Ungkap...

Hadiri HUT ke-61 SMKN 1 Kotamobagu dan SMEA Fest, Nasli Paputungan Ungkap ini

79
0
Asisten I Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan Saat Menghadiri Ulang Tahun ke-61 SMKN 1 dan SMEA Fest 2024.(Gie)

IKNews, Kotamobagu – Asisten I Kota Kotamobagu Nasli Paputungan,  menghadiri sekaligus membuka Peringatan Ulang Tahun ke-61 SMKN 1 dan SMEA Fest pada Rabu, 21 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Nasli Paputungan menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan tersebut, mewakili Penjabat Wali Kota yang sedang berada di Jakarta.

“Selamat dan sukses atas terselenggarakannya SMEA Fest, semoga dengan kegiatan ini bisa menambah keeratan silaturahmi di seluruh civitas akademika dan para alumni SMKN 1,” ucap Nasli.

Ia juga menyoroti pentingnya kegiatan ini sebagai wadah bagi siswa-siswi untuk menyalurkan karya-karya mereka. Kepala SMKN 1 Kotamobagu, Hardi Mokoginta, dengan hangat menyambut kedatangan Asisten I, menyatakan kebahagiaan atas partisipasi dalam peringatan ulang tahun sekolah tersebut.

“Kami keluarga besar SMKN 1 sangat berbahagia atas kedatangan bapak ibu pada pagi hari ini untuk memeriahkan ulang tahun SMKN 1 Kotamobagu ke-61 tahun,” ucap Hardi.

Sementara kegiatan akan berlangsung mulai dari hari Rabu ini hingga puncaknya pada hari Sabtu mendatang, menjanjikan serangkaian acara yang meriah dan bermakna bagi seluruh civitas akademika SMKN 1 Kotamobagu.

RÞeporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini