Beranda Kabupaten Labuhanbatu Pemkab Labuhanbatu Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1445 H

Pemkab Labuhanbatu Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1445 H

98
0
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menggelar kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Tingkat Kabupaten Labuhanbatu 1445 H/2024 Masehi. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Nasional Rantauprapat, Jl. A. Yani Kelurahan Kartini. Senin (19/02/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Memaknai kembali hikmah dari peristiwa Isra dan Mi’raj yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menggelar kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Tingkat Kabupaten Labuhanbatu 1445 H/2024 Masehi. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Nasional Rantauprapat, Jl. A. Yani Kelurahan Kartini. Senin (19/02/2024).

Dalam sambutannya Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengingat dan merayakan sebuah peristiwa luar biasa dalam sejarah Islam, yaitu Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW. Suatu perjalanan spiritual yang tidak hanya mengangkat Nabi Muhammad SAW, tetapi juga memuat pesan – pesan penting bagi umat Islam.

Isra Mi’raj mengingatkan kita untuk selalu berpegang teguh pada ajaran Islam, meningkatkan ibadah dan semangkin mendekatkan diri kepada Allah SAW, ucap Ellya Rosa Siregar.

“Melalui momen ini, Saya mengajak kepada kita semua yang hadir disini, terutama kepada seluruh ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ajak Ellya Rosa Siregar.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu Dr.H Asbin Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Labuhanbatu yang sudah banyak membantu kementerian agama dalam urusan agama.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah Isra Mi’raj dari ustadz kondang H. Ahmad Azhar Siregar S.Pd.l, M.Pd.

Turut hadir Forkopimda, Sekda lr. Hasan Heri Rambe, Para Asisten, Para Pimpinan OPD, Para Camat, para Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, serta tamu undangan lainnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini