Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan dan Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu...

Plt. Bupati Labuhanbatu Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan dan Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu 2024

83
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM.,  menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat atas dukungannya dalam Pemilu 2024. Hal itu diutarakannya seusai senam sehat bersama car free day (cfd) di bundaran tugu simpang 6 Rantauprapat. Minggu (18/02/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM.,  menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat atas dukungannya dalam Pemilu 2024. Hal itu diutarakannya seusai senam sehat bersama car free day (cfd) di bundaran tugu simpang 6 Rantauprapat. Minggu (18/02/2024).

Terlihat, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM bersama ratusan masyarakat mengikuti senam sehat yang dipandu oleh Instruktur senam.

Apresiasi diberikan kepada para pemilih yang tidak hanya memberikan hak suaranya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten saja. Tetapi sekaligus partisipasi aktifnya dalam menjaga kondusifitas dan keamanan pelaksanaan pesta demokrasi yang sukses digelar pada hari Rabu 14 Februari 2024 kemarin.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Labuhanbatu, karena dalam pelaksanaan Pemilu Serentak berjalan dengan Kondusif dan Damai,” Ucapnya.

Ellya Rosa Siregar juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus hadir meramaikan senam sehat di CFD setiap Akhir Pekan.

Reporter: Heri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini