Beranda Kabupaten Kaur Logistik Pemilu dari PPS ke Kecamatan di Kabupaten Kaur Selesai Terkumpul

Logistik Pemilu dari PPS ke Kecamatan di Kabupaten Kaur Selesai Terkumpul

142
0
ketua KPUD Kaur, Muklis Aryanto

IKNews, KAUR – Dengan berakhirnya tahapan pemilihan dan penghitungan di tingkat PPS, maka seluruh logistik yang berkaitan dengan pemilu, saat ini sudah terkumpul di kantor sekretariat PPK.

Hal tersebut di sampaikan oleh ketua KPUD Kaur, Muklis Aryanto saat di bincangi di kantornya.ketua KPU Kaur Mukhlis Aryanto,dengan sudah terkumpulnya logistik di tingkat kecamatan maka  saat ini pihak KPU Kaur telah menjadwalkan untuk pelaksanaan Pleno di  tingkat Kecamatan.

Mukhlis menyampaikan saat ini baru 6 kecamatan yang telah memberikan laporan terkait hasil rekapitulasi suara dan persiapan pelaksanaan pleno tingkat kecamatan.adapun  Ke 6 kecamatan tersebut yakni, kecamatan Tanjung Kemuning, Kaur Utara, Padang Guci Hilir, Kelam Tengah, Semidang Gumay dan kecamatan Nasal. Ditambahkan Mukhlis untuk pelaksanaan pleno  di 6 kecamatan tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 17 februari 2024.besok. Sabtu di kecamatan masing masing.

Selanjutnya, ia juga mengatakan, pada proses pelaksanaan  Pemilu Tahun 2024 di kabupaten  Kaur tahun  ini berjalan aman lancar dan kondusif tanpa adanya gangguan yang signifikan. Mukhlis berharap,pada saat pelaksanaan pleno pemilu di tingkat Kecamatan nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar serta tidak mengalami gangguan yang signifikan.

Selain itu, Muklis menambahkan bahwa pada saat pleno berjalan,di harapkan kepada semua pihak dapat memberikan dukungan yang positif, san juga tentunya tak luput dari pengaman pihak kepolisian dan juga dari TNI. agar semua proses berjalan sesuai yang di harapkan.

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini