Beranda Sulawesi Tengah Buol Kapolda Sulteng Beserta Rombongan Kunker ke Polres Buol

Kapolda Sulteng Beserta Rombongan Kunker ke Polres Buol

883
0
Kapolda Sulteng Irjen. Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Buol pada Minggu (11/02/24). (Foto: Aldi)

IKNews, BUOL – Kapolda Sulteng Irjen. Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Buol pada Minggu (11/02/24).

Kapolda Sulteng beserta rombongan disambut oleh Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P, Forkopimda Kabupaten Buol, serta Raja Buol. Raja Buol turut dalam penyambutan dan penyerahan bantuan kursi roda kepada warga Buol yang membutuhkan serta bantuan sembako.

Setelah penyerahan bantuan sembako, Kapolda Sulteng, Kapolres, PJU Polda, dan Forkopimda meresmikan bangunan Gedung Serbaguna Satya Haprabu dan Gedung Satuan Reskrim Polres Buol dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita, serta meninjau kedua gedung yang diresmikan.

Kapolda Sulteng memberikan arahan kepada Personil Polres Buol dan Polsek jajaran. Kapolres Buol memaparkan laporan satuan terkait kesiapan personel Polres Buol untuk melaksanakan pengamanan di TPS.

Kapolda Sulteng meminta agar seluruh Personel Polres Buol tidak terlibat dalam Politik Praktis pada Pemilu 2024, menjaga netralitas TNI-POLRI, dan melaksanakan tugas pengamanan pemilu secara proporsional, transparan, dan akuntabel.

Selain itu, Kapolda Sulteng juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan, personel Polres Buol melakukan komunikasi yang baik dengan masyarakat dan menerapkan 5S yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun.

“Saya meminta agar seluruh Personel Polres Buol memahami dan menerapkan isi buku saku dalam tugas pengamanan serta tetap menjaga diri, keluarga, hubungan dengan masyarakat, dan institusi Polri,” pesan Kapolda Sulteng.

Turut serta dalam rombongan Kapolda diantaranya Irwasda Polda Sulteng Kombes Pol Asep Ahdiatna, S.I.K., M.H, Karo SDM Polda Sulteng Kombes Pol. Heru Budi Prasetyo, S.I.K, Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono, S.I.K., S.H.,M.H, Dirpamovit Polda Sulteng AKBP. Yohanes Afri Budi Slamat, S.I.K., S.H., M.M, serta Koorspripim Polda Sulteng Kompol Aditya Rochaulia Suharto, S.H.,S.I.K.,M.I.K.

REPORTER: ALDI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini