Beranda Malang Raya Kota Batu Bank Jatim Peduli UMKM Pemkot Batu dan Peran CSR di Bidang Ekonomi...

Bank Jatim Peduli UMKM Pemkot Batu dan Peran CSR di Bidang Ekonomi Hingga Pendidikan

72
0
Gambar. Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai ikuti rapat umum pemegang saham tahunan tahun buku 2023 PT Bank Jatim. (7/2/24). (Foto: Dws)

IKNews, KOTA BATU – Pj. Wali Kota Batu mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2023 (RUPST TB 2023) PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim), Rabu (7/2/2024) di Lantai 5 Gedung Bank Jatim.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Bupati/Wali Kota se-Jawa Timur, juga diikuti oleh jajaran direksi PT Bank Jatim. Pj Wali Kota Batu, hadir mewakili Pemerintah Kota Batu sebagai Pemegang Saham di PT. Bank Jatim Tbk.

Usai kegiatan, Pj. Aries menyampaikan terima kasih atas peran serta Bank Jatim dalam meningkatkan permodalan bagi UMKM di Kota Wisata Batu, termasuk dengan kepedulian terhadap dunia pendidikan yang luar biasa di hari Ulang Tahun Kota Batu ke 22, dengan menyerahan bantuan kendaraan jemput transportasi antar jemput siswa.

“Kepedulian Bank Jatim terhadap dunia pendidikan sangat luar biasa, sudah membantu transportasi bagi pelajar di Kota Batu. Kita tahu beberapa waktu yang lalu Bank Jatim memberikan bantuan kendaraan antar jemput bagi siswa SD-SMP Satu Atap Pesanggrahan,” kata Pj. Aries.

Pj. Aries juga menyampaikan apresiasi terhadap Corporate Sosial Responsibility dari Bank Jatim yang
banyak dimanfaatkan untuk membantu masyarakat dalam berbagai kepentingan pelayanan kepada masyarakat yang sangat bermanfaat.

“Apresiasi setinggi- tingginya atas jalinan kerjasama dengan Pemerintah Kota Batu dengan pengunaan CSR untuk mengembangkan potensi dan meningkatkan perekonomian dengan mendukung tumbuhnya UMKM Kota Wisata Batu, pungkas Pj.Aries.

Reporter: Dws

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini