Beranda Politik Gelar Reses, Raski Mokodompit Serap ‘Asmara’ Desa Kobo Kecil

Gelar Reses, Raski Mokodompit Serap ‘Asmara’ Desa Kobo Kecil

312
0
Anggota DPRD Provinsi Sulut, Raski Azhari Mokodompit saat menggelar reses di Desa Kobo Kecil, Rabu 07 Februari 2024. (Gie)

IKNews, Politik – Dalam rangka menjalankan tugas resmi legislatifnya, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Raski Azhari Mokodompit melakukan kegiatan reses pertama masa persidangan kedua di Desa Kobo Kecil. Rabu 07 Februari 2024.

Sri Rahayu Monoarfa, Sangadi Kobo Kecil, menyambut baik kehadiran Mokodompit dan berharap usulan masyarakat dapat diperjuangkan di tingkat provinsi.

“Kami mewakili pemerintah dan masyarakat desa Kobo Kecil, berharap Aspirasi kami dalam reses ini dapat diperjuangkan oleh Anggota DPRD Provinsi Sulut Raski Azhari Mokodompit, ” Ungkapnya.

Raski Mokodompit dalam tanggapannya mengungkapkan bahwa reses merupakan agenda resmi pemerintah dan bukan bagian dari kampanye politik. Ia juga menyoroti statusnya sebagai ketua fraksi Partai Golkar yang ditugaskan sebagai wakil ketua DPRD Sulut, meskipun belum dilantik hingga saat ini.

Pada kesempatan tersebut, Mokodompit juga menyoroti proyek infrastruktur yang berhasil diajuankan melalui APBD provinsi, termasuk penerangan jalan di beberapa tempat di Kotamobagu, salah satunya berada di Kobo Kecil. “Saya akan menerima semua aspirasi masyarakat (Asmara), namun saya akui dikarenakan keterbatasan APBD Provinsi sehingga beberapa usulan tidak semua dapat direalisasikan,” Ungkap Raski.

Mengakhiri sambutannya, Mokodompit menegaskan dalam menyambut pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024, penting menjaga stabilitas politik. “Mari kita memelihara kedewasaan politik, menjaga silaturahmi, dan menghindari perpecahan demi menjaga stabilitas ekonomi dan politik di daerah,” Tutup Raski.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini