Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Tak Lagi Jabat Sekda, Agus Sanusi Resmi Dilantik Jadi Asisten III Pemkab...

Tak Lagi Jabat Sekda, Agus Sanusi Resmi Dilantik Jadi Asisten III Pemkab Tanjabbar

292
0
Bupati Tanjabbar Anwar Sadat saat melantik beberapa pejabat, dilingkup kabupaten tanjabba, yang digelar di rumah dinas Bupati, Kamis (01/02/2024). (Foto: M Junaidi)

IKNews, KUALATUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat M. Ag, resmi melantik H. Agus Sanusi M.Si, sebagai Asisten Administrasi Umum Setda atau Asisten III Pemerintahan Kabupaten Tanjabbar Provinsi Jambi, Kamis (1/2/2024).

Posisi yang ditinggalkan Agus Sanusi sebelumnya yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) dan maka dari itu posisi yang di tinggalkan saat ini dipastikan masih kosong.

Acara berlangsung di Aula Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Tanjabbar tepatnya di Jalan Sriwijaya Kelurahan Tungkal IV.acara dimulai pukul 13:30 WIB. Serta turut dihadiri pula beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta tamu undangan lainnya.

“Dan  kemudian dalam sambutan Anwar Sadat berpesan untuk pejabat yang dilantik agar terus berkarya. Karena pergantian tidak mematikan makna dalam berkerja,tidak mesti kita harus berada di satu jabatan, mari kita berkarya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati meminta para pejabat proaktif berbagai kegiatan dalam forum,agar terus meningkatkan kualitas, serta berperan aktif demi melayani masyarakat di Tanjab Barat.

Reporter: M Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini