Beranda Sumut Kab. Asahan Camat Kota Kisaran Timur Hadiri Kegiatan Ngopi Di Kelurahan Karang Anyer

Camat Kota Kisaran Timur Hadiri Kegiatan Ngopi Di Kelurahan Karang Anyer

114
0
Camat Kota Kisaran Timur Hadiri Kegiatan Ngopi Di Kelurahan Karang Anyer (Ft : Istimewa).

IKNews, ASAHAN – Camat Kota Kisaran menghadiri kegiatan Ngobrol Perkara Iman (NGOPI) Kecamatan Kota Kisaran Timur pengajian kaum Bapak dan ibu di Kelurahan Karang Anyer dan Kelurahan Kisaran Timur, Kamis (18/01/2024).

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, S.AP, MM mengatakan bahwa kegiatan ngopi ini merupakan salah satu inovasi dari Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur yang berkaitan dengan kegiatan keagamaan.

“Ngobrol Perkara Iman (NGOPI) ini akan dilaksanakan secara rutin secara bergantian tiap-tiap kelurahan yang ada di wilayah kecamatan kota kisaran timur ini”, ucapnya

Camat juga mengatakan, kegiatan ngobrol perkara iman ini bukan hanya dilaksanakan untuk masyarakat muslim saja namun juga untuk masyarakat non muslim di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur dengan membuat rangkaian kegiatan yang tepat untuk inovasi ngopi ini.

“Kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat agar inovasi ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar karena masih banyak masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Timur yang membutuhkan siraman rohani, untuk menjadi masyarakat yang lebih baik lagi kedepannya.”, lanjutnya.

Lebih lanjut Camat mengatakan, kami juga hadir untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, apabila dilingkungan ataupun dikelurahan ada yang mempersulit pelayanan maka segera sampaikan kepada saya agar kita evaluasi kekurangannya.

Diakhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Dikesempatan ini juga para jamaah diberikan tausiyah agama oleh Ustad yang telah di undang di masing-masing kelurahan. (IKN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini