Beranda Politik Elektabilitas Meroket, Octavianus Hardi Paparang dapat Kunjungan dari Ketua DPD I Partai...

Elektabilitas Meroket, Octavianus Hardi Paparang dapat Kunjungan dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulut

267
0
CEP bertandang di kediaman Opo Jo di kelurahan Singkil satu Senin (30/1/2024).

IKNews, Sulut – Calon legislatif (caleg) dapil Singkil -Mapanget Octavianus Hardi Paparang (Opo Jo) dari Partai Golkar,  berpotensi melenggang mulus ke gedung DPRD Kota Manado.

Betapa tidak, Elektabilitas menempati peringkat tertinggi dan mengungguli caleg lain, hal itu berdasarkan survei internal Partai Golkar.

Sontak saja, Opo Jo mendapat perhatian dari Ketua DPD Partai Golkar Sulut Dr. Christiany Eugenia Tetty Paruntu, S.E., M.A. (CEP) yang juga merupakan caleg DPR RI Partai Golkar dapil Sulut.

Dalam pantauan Tim Redaksi Infokini.news, CEP bertandang di kediaman Opo Jo di kelurahan Singkil satu Senin (30/1/2024).

Diketahui soal hasil survey untuk Opo Jo, metodologi penelitian menggunakan survei tatap muka menggunakan kuesioner oleh surveyor terlatih dan dilakukan spotcheck oleh supervisi.

Sementara tingkat kepercayaan berdasarkan perhitungan statistika di dominasi oleh Octavianus Hardy Paparang (OpoJo) caleg DPRD Kota Manado dapil Singkil-Mapanget.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut CEP menyebut potensi keterpilihan caleg DPRD kota Manado dapil Singkil-Mapanget bakal 3 kursi salah satunya Octavianus Hardi Paparang.

Menariknya, meski masih pendatang baru, Opo Jo menapat rangking pertama sesuai survey internal partai Golkar menggunguli caleg lainnya.

“Di level internal Partai Golkar, elektabilitas OpoJo paling tinggi dibanding caleg lainnya dari partainya sendiri,” ujar CEP.

Menanggapi hasil survei itu, Octavianus Hardi Paparang (OpoJo) mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD 1 Partai Golkar iChristiany Eugenia Tetty Paruntu, S.E., M.A.

“Terima kasih karena ibu sudah berkenan mampir di rumah saya yang sederhana ini dan terkhusus masyarakat Singkil -Mapanget yang sudah berkenan mendukung saya,” ujar Opo Jo.

“Hal ini bagian dari harapan saya untuk memperjuangkan aspirasi dan keinginandi parlemen nanti Saat ini, OpoJo masih terus berupaya bekerja keras agar bisa mendapatkan simpati dari masyakat,” katanya.

Ada enam program yang sudah bergulir saat ini antaranya :

  1. Dana sehat. (Bantuan kepada orang sakit)
  2. Sembako untuk Lansia.
  3. Beasiswa untuk sekolah Paket A, B dan C.
  4. Dana Duka.
  5. THR.
  6. bantuan yang terkena musibah tanah longsor

“Dengan 6 program yg sudah berjalan ini OpoJo beri bukti bukan janji2 manis/sorga telinga,” tutupnya

Reporter : Fikri Manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini