Beranda Hukum & Kriminal Parkir Sepmot Anak Didik SMA Negeri 1 Kisaran Memakan Badan Jalan

Parkir Sepmot Anak Didik SMA Negeri 1 Kisaran Memakan Badan Jalan

180
0
Parkir Sepmot Anak Didik SMA Negeri 1 Kisaran Memakan Badan Jalan (Ft : Don).

IKNews, ASAHAN – Parkir Sepeda Motor (Sepmot) anak didik Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kisaran sudah memakan badan jalan.

Diduga Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan tutup mata, hal tersebut di katakan salah seorang warga berinisial AG yang melihat dan sempat dokumentasikan keadaan itu, Selasa (30/1/2024).

Enak kali ya, pihak sekolah SMA Negeri 1 Kisaran diduga bekerjasama dengan Dishub Asahan untuk menyediakan layanan parkir bagi seluruh siswa/siswi demi meraup keuntungan dari hasil parkir,” lanjut AG terheran.

Selain itu, dirinya juga mengatakan jika Dishub Asahan tidak mengambil tindakan, sudah seharusnya persoalan ini diadukan ke Bupati Asahan, H. Surya BSc.

Semoga saja dengan kondisi parkir seperti ini tidak menimbulkan kemacetan di sepanjang Jalan Madong Lubis Kelurahan Selawan,” pungkas AG.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan, Sofian Manulang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp hanya mengatakan siang dan pak… tlg komunikasikan pak Kabid.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Asahan, AKP Dwi Himawan Candra melalui pesan WhatsApp menyebutkan Waalaikum salam pak doni klo sesuai aturan tdk dibenarkan utk lokasi parkir apabila mereka menggunakan lokasi parkir yg menggunakan lahan berupa badan jalan, nanti akan kami panggil dan himbau utk pengelola tsb pak. (Don)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini