Beranda Pemilu Bawaslu Pelantikan dan Bimtek Pengawas TPS se-Kecamatan Cigombong

Pelantikan dan Bimtek Pengawas TPS se-Kecamatan Cigombong

142
0
Gambar : Pelantikan dan Bimtek PTPS se-Kecamatan Cigombong Di aula Masjid Al-Adzim Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Senin ( 22/01/24) Wandi.

IKNews, BOGOR – Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Cigombong dilantik dan diberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk meningkatkan pengetahuan terkait dengan aturan kewenangan PTPS oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (Panwascam) di aula Masjid Al-Adzim Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor Jawa Barat. Senin (22/01/24).

Acara pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh ketua Panwascam Kecamatan Cigombong Wawan Gunawan, Polsek Cijeruk-Cigombong, Koramil 0621-12 Cigombong-Cijeruk, KUA, POL PP.

Seperti yang dikatakan Wawan Gunawan selaku Ketua Panwascam Kecamatan Cigombong mengatakan bahwa sebanyak 271 TPS.

“Hari ini pelantikan tempat pemungutan suara se-Kecamatan Cigombong sebanyak 271 TPS sebagai kepanjangan tangan dari Panwascam,” ucapnya.

Lebih lanjut Wawan menyampaikan materi bimbingan teknis kepada para peserta PTPS adalah untuk memberikan teknik-tehnik pengawasan.

“Untuk materi bimtek tersebut yaitu penyampaian teknik teknik pengawasan dan penyampaian aplikasi pelaporan dan untuk honor PTPS sendiri diberikan secara langsung melalui rekening masing-masing dan tidak melalui Panwascam sebesar satu juta rupiah. Saya berharap mereka dapat menjalankan tugas sesuai dengan intruksi atau sesuai dengan aturan,” tutupnya.*

Reporter : Wandi azis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini