Beranda Kab. Bengkulu Selatan Pamit Berangkat ke Sekolah, Gadis Cantik di Bengkulu Selatan Ini Tak Kunjung...

Pamit Berangkat ke Sekolah, Gadis Cantik di Bengkulu Selatan Ini Tak Kunjung Pulang

144
0
Suci Aktapia (16) gadis yang tidak pulang ke rumah sejak Jum'at (12/01/24) sekira pukul 07.00 WIB.

IKNews, BENGKULU SELATAN – Seorang kakek asal Desa Talang Indah, Kecamatan Bunga Mas, Sahirman (62) mendatangi Markas Komando (Mako)  Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan (BS). Kedatangan Sahirman tersebut untuk melaporkan bahwa cucu perempuannya, Suci Aktapia (16)  tidak pulang ke rumah sejak Jum’at (12/01/24) sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolres BS, AKBP Florentus Situngkir  SIK melalui Kasi Humas AKP Sarmadi menerangkan, dari keterangan Sahirman bahwa cucunya pamit dengan ibunya berangkat ke sekolah di SMAN Bengkulu Selatan.  Namun, kekhawatiran dan panik pun akhirnya muncul ketika sang cucu tak kunjung pulang hingga Sabtu (20 Januari 2024) sore.

“Suci pamit kepada ibunya pergi ke sekolah di  SMA 3 Bengkulu dan belum pulung ke rumah. Atas kejadian tersebut kakek Suci melapor ke Polsek Manna Polres BS ,” ujar Sarmadi.

Lebih lanjut, Sarmadi menerangkan Suci berangkat ke sekolah dengan menggunakan sepeda motor Beat berwarna hitam degan lis merah. Adapun plat nomor polisi motor tersebut, yaitu BD 4798 ME dan juga masih misteri di mana keberadaannya sejak 9 hari terakhir sejak Suci pergi dari rumah.

“Selain melapor ke Polisi pihak keluarga suci juga terus melakukan upaya pencarian dibantu pemerintahan desa,” terangnya.

Sarmadi juga meminta jika masyarakat menemukan Suci Aktapia atau sosok remaja seperti foto di atas dengan ciri tinggi badan lebih kurang lebih 170 cm, kulit putih, rambut pendek dan ada tahi lalat dekat pergelangan tangan sebelah kanan dapat langsung melaporkan ke Polsek terdekat atau Polres BS.

“Ada juga nomor yang dapat dihubungi untuk memberikan informasi tentang Suci remaja yang hilang bisa menghubungi nomor 082387045901 atas nama Miran dan 082351851663, yaitu Kades Talang Indah,” pungkas Sarmadi.

Reporter : Fixy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini