Beranda Kabupaten Labuhanbatu Pimpin Apel HKN, Ini Pesan Penting Asisten I untuk ASN Pemkab Labuhanbatu

Pimpin Apel HKN, Ini Pesan Penting Asisten I untuk ASN Pemkab Labuhanbatu

85
0
Gambar : Pimpin Apel HKN, Ini Pesan Penting Asisten I Untuk ASN Pemkab Labuhanbatu, (17/1/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Asisten I Setdakab Labuhanbatu Drs.H. Sarimpunan Ritonga memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional yang diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Labuhanbatu di halaman Gedung Diklat BKPP, Labuhanbatu pada Rabu (17/01/2024).

Sarimpunan Ritonga menyampaikan, bahwa hari ini adalah hari pertama melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Tahun 2024, dirinya ingin kesadaran para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu semakin meningkat serta memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya Sarimpunan Ritonga mengingatkan kepada para ASN untuk selalu ikhlas melayani masyarakat dan terus belajar untuk meningkatkan kapasitas diri, inovasi serta meluaskan jaringan untuk percepatan pembangunan daerah Kabupaten Labuhanbatu.

Kemudian Ia berharap dapat menyatukan langkah dan pemikiran untuk membangun daerah yang lebih inovatif demi terwujudnya masyarakat Labuhanbatu yang berkarakter, maju, dan sejahtera tahun 2024.

Turut menghadiri apel gabungan tersebut Staf Ahli Bupati, para kepala OPD, pejabat eselon 3 dan 4, jabatan fungsional, dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.*

Reporter : Heri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini