Beranda Kabupaten Kendal Kades Heru Waluyo Lantik Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Desa Tanjungmojo

Kades Heru Waluyo Lantik Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Desa Tanjungmojo

121
0
Gambar : Kades Heru Waluyo Lantik Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Desa Tanjungmojo, (15/1/2024).
IKNews, KENDAL – Pemerintah Desa Tanjungmojo Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Menggelar acara Pelantikan Perangkat Desa Tahun 2024 di Balai Desa Tanjungmojo, Senin (15/01/2024).
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Kangkung Antin Kustiyah Wijayanti, Forkopimcam, BPD, PKK Ketua RT/RW serta tamu undangan yang lainnya.
Saat ditemui oleh awak media, Kepala Desa Tanjungmojo mengatakan bahwa saat ini baru diadakan acara pelantikan dari perangkat desa yang baru dengan Jabatan Kepala Urusan Tata Usaha, Alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar, saat ini Kaur Umum yang baru telah diisi oleh Agustina Damayanti Desa Tanjungmojo.
Lebih lanjut acara pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan pembacaan fakta integritas yang disaksikan oleh semua tamu undangan yang hadir.
Heru Waluyo juga mengucapkan selamat kepada perangkat yang baru dilantik, semoga kedepan bisa segera beradaptasi dengan lingkungan serta tempat kerja yang baru.
“Jadi kemarin ditinggal yang purna pemerintahan desa agak keteter masalah surat masuk surat keluar karena Kaur yang lain sudah ada tugasnya masing-masing, jadi kalau salah satu ditinggal pincang, terutama surat masuk penting sekali, tidak ada yang mengagendakan kadang terlambat undangan, kalau dulu ada surat masuk disposisi ke ruangan Saya, minta menugaskan siapa atau Saya yang datang sendiri seperti itu,” ungkap Heru Waluyo.
Dan tidak ada kontra, CAT pihak ketiga BPMP, dan selisih dengan rangking ke-2 sangat jauh, Agustina 83,75 rangking kedua 79 koma sekian, jadi kita amanah transparan kita tidak ada satu persen pun kita main mata yang jadi sekarang.
“Harapan kedepan tertib administrasi karena memang, karena kalau di rumah itu jadi patokan kamar mandi, kalau di kantor administrasi, kalau administrasi tertib Saya selaku pimpinan itu minimal di wajah kita berhasil, karena kekosongan Kaur umum sudah ada 8 bulan,” imbuhnya Kades.
Kepada perangkat baru, Camat Antin Kustiyah Wijayanti, berpesan agar setiap tindakan yang dilakukannya harus sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. “Karena perangkat desa itu diatur oleh regulasi yang mengikat, untuk itu, semua harus disesuaikan dengan aturan yang berlaku, selain itu, harus bisa menjadi teladan bagi masyarakat, jaga amanah ini dengan penuh tanggung jawab untuk menghasilkan hasil kerja yang maksimal,” imbuh Camat Antin.
Sementara itu Agustina Damayanti kepada awak media mengatakan akan mengemban amanah ini semaksimal mungkin untuk kemajuan Desa Tanjungmojo.
Pihaknya juga meminta bimbingan dan arahan dari berbagai pihak untuk kinerjanya, agar kedepan Desa Tanjungmojo lebih baik lagi.
Di akhir acara dilakukan pemberian ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dari para tamu undangan serta selanjutnya dilakukan foto bersama.*
Reporter : Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini