Beranda Malang Raya Kabupaten Malang Bupati Malang Hadiri Tasyakuran Pembangunan Pelebaran Jalan Poros

Bupati Malang Hadiri Tasyakuran Pembangunan Pelebaran Jalan Poros

107
0
Gambar : Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M. M. memotong tumpeng pada acara tasyakuran pembangunan pelebaran jalan poros di Desa Wonorejo, Kec. Singosari, Kab. Malang, Minggu (14/1/2024).

IKNews, MALANG – Bupati Malang Drs.H.M Sanusi MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Malang Hj. Anis Zaidah Sanusi menghadiri tasyakuran warga Desa Wonorejo atas pembangunan pelebaran jalan poros di Desa Wonorejo Kecamatan Singoari pada Minggu (14/1/2024). Turut hadir pula Jajaran Kepala OPD Kabupaten Malang serta Camat dan Forkopimcam Singosari. Tasyakuran pembangunan pelebaran jalan poros tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Malang.

Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut, Bupati Sanusi berharap agar perbaikan dan pengaspalan Jalan Poros Desa Wonorejo Kecamatan Singosari ini dapat menunjang berbagai aktifitas warga dalam kehidupan sehari-hari. “Insya Allah dengan pembangunan jalan ini masyarakat yang sering beraktifitas melewati jalan ini rejekinya semakin mulus. Anak-anak sekolah juga sekolahnya makin lancar, ibu-ibu naik motor juga aman dan selamat,” ucap bupati.

Berharap dengan diperbaikinya jalan poros desa, ekonomi masyarakat akan bertambah lancar, apapun usaha masyarakat bisa lebih lancar karena jadi lebih mudah transportasinya, anak sekolah juga selamat dan aman. “Saya berharap semua masyarakat aman karena keselamatan itu nomer 1 untuk masyarakat Kabupaten Malang,” tegas Bupati Malang.

Sementara itu, Kepala Desa Wonorejo Syamsul Hadi dalam laporannya mengatakan “Selamat datang Bapak Bupati Malang beserta jajaran. Saya mewakili masyarakat dari Kecamatan Singosari khususnya dari Desa Wonorejo, tidak lupa kami pun ingin terima kasih karena atas perhatian dari pemerintah daerah setempat sehingga pelebaran jalan poros desa ini dapat dibangun,” ujarnya.

Bupati Malang juga berharap semoga warga Desa Wonorejo dapat menjaga dan merawat fasilitas pembangunan tersebut, “Semoga pembangunan jalan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga dapat membantu melancarkan segala aktifitas masyarakat sehari-hari. Saya harap kita sama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang sudah ada ini,” harap Bupati Malang.

Sebelum mengakhiri sambutan, Bupati Malang kembali menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan pelebaran jalan poros tersebut, juga kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam setiap tahap pembangunan. “Semoga kebersamaan dan semangat gotong-royong ini terus menguat dan menjadi pendorong utama terhadap kemajuan Desa Wonorejo,” pungkas Bupati Malang.*

Reporter : Dwi Suryono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini