Beranda Hukum & Kriminal Klarifikasi Oknum IPTU AR SH Unit Tipidter Polres Asahan, Itu Bukan Akun...

Klarifikasi Oknum IPTU AR SH Unit Tipidter Polres Asahan, Itu Bukan Akun Facebook Saya : Sudah Tidak Dipakai Dari Tahun 2022

235
0
Ini klarifikasi yang berlangsung diruang Bid Propam Polres Asahan, Minggu 14 Januari 2024 (Foto : Don).

IKnews, ASAHAN – “Klarifikasi Oknum IPTU AR SH Unit Tipidter Polres Asahan, Itu Bukan Akun Facebook Saya : Sudah Tidak Dipakai Dari Tahun 2022”.

Klarifikasi pemberitaan pada tanggal 13 Januari 2024 terkait atas nama Cici Hariyanti Siagian yang diduga diperas Rp. 650.000,- (Enam Ratus Lima Puluh Ribu) dan pemalsuan surat STTPL oleh oknum polisi dari akun oknum Facebook “Arbin Rambe” dan “Arbin ARBIN Rambe” ternyata bukan akun asli milik Kanit Tipidter Polres Asahan.

Hal tersebut disampaikan Kanit Tipidter Polres Asahan, Iptu Arbin Rambe diruang Tim Bid Propam Polres Asahan, Minggu (14/1/2024) sekira pukul 15:30 WIB.

Kanit Tipidter Polres Asahan ini juga menjelaskan dirinya minta maaf, bahwasanya itu bukan akun Facebook saya terkait obrolan dalam Mesengger, sama sekali itu bukan saya.

“Bukan, Ibu Cici Hariyanti Siagian saja yang pernah terjadi dalam masalah tersebut. Rekan kita sebelumnya, ada juga menjadi korban namun dapat teratasi,” terangnya.

Tidak mungkin saya melakukan hal yang tidak patut dan layak selaku aparat negara. “Saya sudah melaporkan perihal ini secara resmi, agar oknum yang berbuat kejahatan tersebut dapat di tangkap,” sambung Arbin.

Selain itu, Arbin kembali menyampaikan permohonan maaf, bahwa itu bukan saya. Lalu kepada korban Cici Hariyanti Siagian diakhiri dengan bersalaman.

Kemudian personil memintai keterangan Cici Hariyanti Siagian, untuk melaporkan pengaduan secara resmi ke tim Bid Propam Polres Asahan secara resmi.

Selanjutnya wartawan dimintai keterangan oleh personil Bid Propam Polres Asahan. [Don]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini