Beranda Politik Sambut Capres Nomor Urut Satu, Ribuan Massa Padati Bandara FL Tobing

Sambut Capres Nomor Urut Satu, Ribuan Massa Padati Bandara FL Tobing

97
0
Gambar : Suasana Sambut Anies di bandara FL.Ferdinand Lumban Tobing Airport Jl. Berkat Siburian, Pinangsori, Kec. Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (12/01/2023).

IKNews, TAPTENG – Ribuan masyarakat Tapanuli Tengah padati Bandara FL. Lumban Tobing Jl. Berkat Siburian, Pinangsori, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (12/01/2024).

Massa yang menggunakan pakaian kaos putih bergambar calon presiden nomor urut. 1 Anies dan Muhaimin (AMIN) yang diusung oleh Partai Nasdem, PKB, dan PKS sebagai Capres 2024.

Kehadiran warga Tapanuli Tengah guna menyambut capres nomor urut 1 Anies Baswedan yang Landing di Bandara Ferdinand Lumban Tobing menuju kediaman Bupati Tapanuli Tengah Periode 2017-2022 yakni Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani SH. dalam rangka Kampanye Menyapa Warga Tapteng (12/01/2024).

“Satu, satu, satu pilihanku. AMIN pilihanku,” terdengar yel-yel dari ribuan massa menyambut capres nomor urut satu tersebut.

Dihimpun oleh awak media ini bagian kegiatan acara kedatangan capres nomor urut satu ini, yakni upah-upah di rumah Bupati Tapanuli Tengah periode 2017-2022, di Jl. Rj. Junjungan Lubis Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah dan kegiatan pengajian perjalanan menuju Barus seterusnya salat Jumat di Mesjid AR-Rahman Pasar Tarandam Barus.

Di hadapan ribuan massa yang hadir capres nomor satu Anies Baswedan menyapa warga Tapanuli Tengah dengan perjuangan perubahan.

“Saya ingin sampaikan bahwa bapak/ibu datang bukan hanya sekadar memenuhi tempat ini tapi bagian dari perjuangan bahkan bapak/ibu tidak memilih untuk berada di rumah tapi memilih datang ke sini, itu artinya bapak/ibu saudara sekalian memilih menjadi bagian perjuangan perubahan,” sapa capres nomor urut satu tersebut.

Di Tapanuli Tengah, Anies didampingi Ketua Timnas Amin Sumut, Edy Rahmayadi dan Juru bicara Timnas Amin Bakhtiar Ahmad Sibarani.*

Reporter: Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini