Beranda Sumatera Selatan Kab. Musi Banyuasin Polsek Lais Amankan Tersangka Narkoba di Desa Teluk, Barang Bukti 5 Paket...

Polsek Lais Amankan Tersangka Narkoba di Desa Teluk, Barang Bukti 5 Paket Shabu Disita

115
0
Gambar : Polsek Lais Amankan Tersangka Narkoba di Desa Teluk, Barang Bukti 5 Paket Shabu Disita, (6/1/2024).

IKNews, MUSI BANYUASIN – Menindaklanjuti keluhan dari masyarakat yang merasa resah dengan kegiatan peredaran narkoba khususnya jenis sabu di Desa Teluk, unit Reskrim Polsek Lais yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Iwan Susanto SH. pada hari Sabtu (06/01/2024) sekira pukul 10.00 WIB langsung menindaklanjuti keluhan tersebut.

Alhasil berhasil diamankan 1 orang tersangka atas nama Syamsir (47) berikut barang bukti diduga narkotika jenis shabu sebanyak 5 paket atau berat bruto 0,58 gram dibungkus dengan menggunakan plastik klip bening.

Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. melalui Kapolsek Lais Akp. Hendra Sutisna SH saat dibincangi tribratamubanews. pada hari Kamis (11/01/2023), membenarkan adanya ungkap kasus narkoba di wilayah hukumnya tersebut, yaitu di Desa Teluk Kecamatan Lais.

“Ya, tersangka sudah kami amankan atas nama Syamsir berikut barang bukti diduga narkotika jenis shabu sebanyak 5 paket dengan berat bruto 0,58 gram yang ditemukan oleh anggota kami saat melakukan pemeriksaan di rumah tersangka, dan barang tersebut ditemukan di atas lemari di dalam rumah tersangka,” jelasnya.

“Dari informasi yang kami dapat bahwa konsumen narkotika langganan tersangka rata-rata adalah sopir truk jarak jauh yang sering mangkal di warung kopi dekat rumah tersangka, yang tidak menutup kemungkinan konsumennya juga warga sekitar, sehingga hal ini menimbulkan kekhawatiran warga setempat, khawatir kalau nanti keluarganya ikut terpapar dengan narkoba tersebut,” tambahnya.

“Untuk penanganannya, perkara ini telah kami limpahkan ke Satres Narkoba Polres Muba, dan dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang perduli dengan lingkungannya menginformasikan adanya transaksi narkoba di tempat tersebut,” tutup Hendra.*

Reporter : Puput

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini