Beranda Sulawesi Tengah Kab. Tojo Una Una Menkes RI, Budi Gunadi Sadikin, Lakukan Kunjungan di Tojo Una-Una dan Bermalam...

Menkes RI, Budi Gunadi Sadikin, Lakukan Kunjungan di Tojo Una-Una dan Bermalam di Kota Palu

134
0
Gambar : Menkes RI, Budi Gunadi Sadikin, berkeliling Puskesmas dan Rumah Sakit di Tojo Una-Una sebelum bermalam di Kota Palu, (6/1/2024).

IKNews, TOUNA – Usai melakukan sejumlah kegiatan kunjungan kerja di Tojo Una-una yang begitu padat, Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin bertolak menuju Palu Sulawesi Tengah Sabtu (06/01/2024).

Dengan menggunakan helikopter milik Polda Sulteng, Menkes budi bertolak ke Palu sekitar pukul 16.12 WITA.

Diketahui agenda Menkes di Touna terlihat padat dari Timeline agenda dimana sejak tiba di bandara, pukul 07.30 WITA, menkes langsung bergegas meninjau beberapa puskesmas dan rumah sakit yang ada di Touna.

Dimulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 10.30. Selain itu Menkes budi juga meninjau rumah sakit Desa Wakai, Kecamatan Una-una, dimana dalam perjalanan menuju Wakai menkes mengunakan Speed Boat.

Menkes Tiba di Wakai sekitar pukul 11.30, dan langusung meninjau fasilitas kesehatan rumah sakit di Desa Wakai.

Selepas itu rencana saat di Kota Palu Menkes Budi akan langsung meninjau Puskesmas Bulili, Kota Palu Sulteng.

Kemudian dilanjutkan dengan makan malam, dan menuju Hotel Santika Palu untuk beristirahat. Selanjutnya menkes akan melanjutkan agenda kerja esok hari dan akan kembali ke Jakarta.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini