Beranda Malang Raya Kota Batu DPRD Kota Batu Sambut Positif Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah

DPRD Kota Batu Sambut Positif Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah

64
0
Gambar : Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai bersama Ketua DPRD, Asmadi, SP menerima laporan penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi proses pembahasan Raperda tentang Pengelolaan Keuangan Daerah di laksanakan di Gedung DPRD Kota Batu, Jl. Hasanudin, Junrejo, Kota Batu, Rabu (4/1/2023).

IKNews, KOTA BATU – DPRD Kota Batu menggelar Rapat Paripurna untuk mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi terkait Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Batu, di Gedung DPRD Kota Batu, Rabu (4/1/2023).

Rapat Paripurna ini diawali dengan sambutan pembukaan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Batu, Asmadi SP, yang mengapresiasi kehadiran seluruh anggota DPRD Kota Batu serta pihak-pihak terkait.

Setelah penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi, Rapat Paripurna ini akan dilanjutkan dengan membahas dan merumuskan langkah-langkah selanjutnya dalam proses pembahasan Raperda tentang Pengelolaan Keuangan Daerah.

Rapat Paripurna ini merupakan wujud sinergitas antara eksekutif dan legislatif dalam menciptakan regulasi yang mendukung pengelolaan keuangan daerah yang efisien, transparan, dan bertanggung jawab. Diharapkan, Raperda ini nantinya bisa menjadi landasan kuat untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Batu.

Rapat ini sendiri dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Batu, Ketua Fraksi dan Ketua Komisi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala BNN Kota Batu, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan Bank Jatim Cabang Kota Batu, Direktur PDAM, Camat dan Lurah se-Kota Batu, serta para pemangku kepentingan, unsur pers, dan undangan lainnya.*

Reporter : Dwi Suryono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini