Beranda Sulawesi Tengah Kab. Tojo Una Una Ampana Kota Tutup dan Sambut Tahun Baru dengan Doa serta Sholawat Bersama

Ampana Kota Tutup dan Sambut Tahun Baru dengan Doa serta Sholawat Bersama

208
0
Gambar : Ampana Kota Tutup dan Sambut Tahun Baru dengan Doa serta Sholawat Bersama, (31/12/2023).

IKNews, TOUNA – Pemerintah Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Una-Una menyambut pergantian tahun baru dengan doa, Sholawat bersama.

Doa dan zikir bersama dipimpin Ustadz KH. Abdoloah Lasawedi yang berlangsung digelar di jalan Yosudarso Ex Kuliner Kelurahan Labiabaye Minggu (31/12/2023) malam.

Dengan tema “Touna Beristiqfar dan Bersahlawat Menyambut Tahun Baru 2024”.

Kegiatan itu dihadiri oleh Camat Ampana Kota, Kepala KUA Ampana, Ketua DMI Touna, Kabid Pembedaharaan Sekda, lurah, kades, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ibu-ibu Majelis Agama Ampana Kota.

Dalam hal ini Camat Ampana kota, Mohamad Awali mengatakan, doa dan sholawat bersama di malam tahun baru untuk memohon keberkahan, keselamatan, dan kemajuan khusunya di Tojo Una-Una 2024.

“Dengan kehadiran semua elemen masyarakat diharapkan kegiatan ini menjadi momentum memperkuat solidaritas, dan semua diberikan kesehatan, Pak Bupati dan jajaranya sehingga membangun Touna terus berlanjut,” kata Awali pada media ini Minggu (30/12/2023).

Selain itu kegiatan doa dan sholawat bersama menjadi wadah bagi masyarakat untuk merenungkan perjalanan hidup di 2023 dan lebih memperbaiki diri di 2024 sambungnya.

Kegiatan ditutup dengan doa akhir tahun oleh Al-Habib Muhammad Al-Habsyi Pimpinan Majelis Al-Hilal Ampana.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini