Beranda Minahasa Selatan Pemdes Beringin Realisasikan BLT-DD bagi 20 KPM, ini pesan Hukum Tua Theresia...

Pemdes Beringin Realisasikan BLT-DD bagi 20 KPM, ini pesan Hukum Tua Theresia Billiacarlos

115
0
Pemdes Beringin Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan pada Kamis, 28 Desember 2023 menyerahkan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa Kepada 20 KPM di rumah Hukum Tua. FOTO: Andrey

IKNews, MINSEL – Pemerintah Desa (Pemdes) Beringin Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan pada Kamis, 28 Desember 2023, bertempat di rumah Hukum Tua, Pemdes Beringin realisasikan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) T.A 2023 bulan Oktober,november dan desember dengan jumlah Rp.900.000 Kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang merupakan hasil Musyawarah Desa penetapan penerima.

Pemdes Beringin pimpinan Pj. Hukum Tua Theresia Billiacarlos mengatakan realisasi bantuan ini sebagai pertanggungjawaban pemerintah dalam pengelolaan dana desa secara transparan dan akuntabel. dan kepada masyarakat penerima manfaat, kiranya dapat membelanjakan bantuan ini untuk kebutuhan prioritas, katanya.

Pemdes berharap,melalui realisasi BLT-DD ini terjadi peningkatan ekonomi masyarakat, dengan demikian tercapai peningkatan taraf hidup masyarakat mewujudkan Desa Beringin Maju,berkepribadian dan sejahtera, tutup Billiacarlos. (Andrey)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini