Beranda Daerah Pemdes Bojonegoro Realisasikan DD melalui Pembangunan Desa Kegiatan Gedung Posyandu

Pemdes Bojonegoro Realisasikan DD melalui Pembangunan Desa Kegiatan Gedung Posyandu

100
0

IKNews,Minsel – Pemerintah Desa (Pemdes) Bojonegoro Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan, Realisasikan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023 melalui Pelaksanaan Pembangunan Desa, Kegiatan Pembangunan Gedung Posyandu, dengan anggaran Rp. 250.806.500 (Dua ratus lima puluh juta delapan ratus enam lima ratus rupiah) sebagaimana tercantum dalam daftar Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) serta Papan Informasi Kegiatan DD.

Pemdes Bojonegoro pimpinan Pj.Hukum Tua Adeleida Laoh mengatakan, Kegiatan Pembangunan Gedung Posyandu ini (kontruksi 2 lantai, yang sesuai progres akan dilanjutkan dengan anggaran 2024) merupakan pertanggungjawaban Pemerintah Desa dalam Pengelolaan Dana Desa secara transparan dan akuntabel.

Pemdes berharap, dengan di realisasikan pengelolaan dan penggunaan dana desa kepada masyarakat, tercapai pertumbuhan pembangunan, mewujudkan Desa Bojonegoro yang Maju,berkeperibadian dan sejahtera, sebagaimana Visi Misi Kabupaten Minahasa Selatan di bawah pimpinan Bupati Franky Donny Wongkar,SH bersama Pdt.Petra Yani Rembang,S.Th., tutup Laoh.
(Andrey’L)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini