Beranda Kabupaten Labuhanbatu Kapolres Kenal Pamit, Bupati Labuhanbatu Apresiasi AKBP James H Hutajulu

Kapolres Kenal Pamit, Bupati Labuhanbatu Apresiasi AKBP James H Hutajulu

268
0
Gambar : Kapolres Kenal Pamit, Bupati Labuhanbatu Apresiasi AKBP James H Hutajulu, Labuhanbatu (20/12/2023).

IKNews, LABUHANBATU – Kenal Pamit Kapolres Labuhanbatu dari AKBP James H Hutajulu,S.I.K, SH,MH, M.IK kepada AKBP Dr. Benhard L Malau, S.I.K, MH diselenggarakan di Ballroom Suzuya Hotel Rantau Prapat. Rabu malam (20/12/2023).

Suasana keakraban yang cukup kental bercampur haru bahagia menyelimuti suasana malam tersebut, tergambar lewat kekompakan, kolaborasi dan sinergi para petinggi di Bumi Ikabina En Pabolo yang selalu terus dijaga dan dipupuk.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM didampingi Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Bapak AKBP James H. Hutajulu.

“Semoga apa yang sudah diperbuat di sini dapat diterapkan di Polres Tulang Bawang Polda Lampung dan apa yang dicita-citakan oleh bapak dapat terwujud,” ujar Bupati Erik Adtrada Ritonga saat memberikan sambutan.

Bupati Erik Adtrada Ritonga juga mengatakan bahwa Kolaborasi dan Sinergi yang telah dibangun selama ini antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, dan juga Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan Polres Labuhanbatu sudah berjalan dengan sangat baik.

“Artinya, kami dari dua kabupaten ini dengan senang hati siap bekerja sama dan berkolaborasi dengan Polres Labuhanbatu, untuk memajukan kabupaten yang kita cintai,” sebut Bupati Erik Adtrada Ritonga.

Kepada Kapolres yang baru AKBP Dr. Benhard L Malau,S.I.K,MH mengucapkan selamat datang dan mengatakan Pemkab Labuhanbatu dan Pemkab Labuhanbatu Utara siap berkolaborasi dengan Polres Labuhanbatu.

“Kita ketahui bersama bahwa tingkat dari pada kepercayaan masyarakat itu ada di tangan pihak kepolisian. Harapannya mudah-mudahan kehadiran bapak di sini bisa meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat dan masyarakat bisa merasa aman, nyaman, dan tenang,” papar Bupati Erik Adtrada Ritonga.

Sementara itu AKBP James H. Hutajulu, S.l.K, SH, MH, M.I.K, yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Tulang Bawang Polda Lampung mengatakan bahwa kegiatan malam ini adalah malam acara puncak dari rangkaian acara serah terima jabatan polres Labuhanbatu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang ada di dua kabupaten, selama Saya menjabat menjadi Kapolres situasi di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara tetap kondusif dan aman,” ucap AKBP James H Hutajulu.

Kemudian Kapolres yang baru AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H. didampingi sang istri dalam sambutannya berharap kehadirannya dalam melanjutkan tugas Kapolres lama dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati, forkopimda dan masyarakat untuk saling bekerja sama. Karena seorang pimpinan tidak akan bisa berhasil tanpa kerja sama semua pihak terutama jajaran anggota personel Polres Labuhanbatu,” singkatnya.

Acara dirangkaikan dengan pemberian cendera mata oleh Bupati Labuhanbatu didampingi Wakil Bupati Ketua TP PKK, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu kepada AKBP James H. Hutajulu, S.l.K, SH, MH. Hal yang sama juga dilakukan kepada AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H.

Turut hadir pada kegiatan kenal pamit tersebut Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Samsul Tanjung, Forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, Kasdim 0209/LB, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, PJU Polres Labuhanbatu, para Asisten Setdakab, para pimpinan OPD, Bhayangkari Polres Labuhanbatu, DWP, TP.PKK Labuhanbatu dan Labura, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, rektor, para organisasi kepemudaan dan mahasiswa, para insan pers dan tamu undangan lainnya.*

Reporter : Heri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini