Beranda Daerah Kotamobagu Bahas Berbagai Isu Strategis di Kotamobagu, Pemkot Gelar Coffee Morning Bersama Puluhan...

Bahas Berbagai Isu Strategis di Kotamobagu, Pemkot Gelar Coffee Morning Bersama Puluhan Wartawan

92
0
Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Coffee Morning bersama puluhan wartawan di Cafe Foodsal Kelurahan Kotobangon. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Coffee Morning bersama puluhan wartawan di Cafe Foodsal Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur. Rabu 20 Desember 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, melibatkan 68 wartawan dari berbagai media yang bermitra dengan Pemkot.

Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H, memimpin langsung diskusi dengan wartawan dalam kegiatan tersebut. Pejabat Pemkot, seperti Asisten 1 Nasly Paputungan, Asisten III Mohamad Agung Adati, serta berbagai Kepala Dinas, turut hadir untuk membahas berbagai persoalan dan perkembangan seputar pembangunan di Kota Kotamobagu.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotamobagu, Siti Rafiqa Bora, menyampaikan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs, Hi. Asripan Nani, M.Si, melalui Dinas Kominfo Kotamobagu. “Tentunya kegiatan ini diharapkan membawa dampak positif untuk kemajuan daerah Kota Kotamobagu,” ujar Rafiqa saat membuka kegiatan.

Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, Mohammad Fahri Damopolii, S.Kom, M.E, menjelaskan bahwa Coffee Morning ini merupakan agenda akhir tahun 2023 sebagai tatap muka dan diskusi antara Wali Kota, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan wartawan mitra Pemkot.

“Ungkapan terimakasih saya kepada wartawan yang hadir. Masukan dan saran mereka akan membawa dampak positif bagi pembangunan di daerah ini,” tambah Fahri Damopolii.

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini