Beranda Kabupaten Labuhanbatu Tahap Ketiga Bupati Sapa Desa, Bupati Labuhanbatu Launching Asuransi JKK dan JKM

Tahap Ketiga Bupati Sapa Desa, Bupati Labuhanbatu Launching Asuransi JKK dan JKM

93
0
Gambar : Tahap Ketiga Bupati Sapa Desa, Bupati Labuhanbatu Launching Asuransi JKK dan JKM, Labuhanbatu (20/12/2023).

IKNews, LABUHANBATU – Dalam program Bupati Sapa Desa tahap ketiga, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM didampingi Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM melaunching Asuransi JKK dan JKM 1 Desa 100 Pekerja Rentan yang dilaksanakan di Desa Sei Tampang. Rabu (20/12/2023).

Dalam arahannya, Bupati Erik Adtrada Ritonga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat menihilkan miskin ekstrem, ini bukan suatu tanggung jawab pemerintah daerah saja namun tanggung jawab seluruh masyarakat dan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Bupati Erik Adtrada Ritonga juga menjelaskan bahwa dalam Program Bupati Sapa Desa ada berbagai pelayanan yang disediakan untuk masyarakat, pelayanan kesehatan, pelayanan KTP, akte kelahiran, BPJS kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Samsat, dan pelayanan lainnya serta berbagai informasi lainnya.

Menutup arahannya, Bupati Erik Adtrada Ritonga berpesan agar semua OPD maupun Pemerintah Kecamatan ataupun Pemerintah Desa dan semua kegiatan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu harus bisa melayani masyarakat sehingga masyarakat bisa berani tampil dan percaya diri. Dan diharapkan kepada pimpinan-pimpinan perusahaan dapat menyalurkan bantuan-bantuan ke masyarakat sekitar.

Sebelumnya Camat Bilah Hilir Ridwan Syahputra dalam sambutannya mengatakan bahwa program-program dari Sapa Desa ini sangat terbantu kepada masyarakat. Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut kedepannya.

Acara dirangkai dengan pemberian bantuan-bantuan kepada masyarakat, diantaranya bantuan sembako, bantuan bedah rumah, bantuan ternak lembu, bantuan renovasi musala dan bantuan lainnya untuk masyarakat Kecamatan Bilah Hilir.

Turut hadir pada kegiatan Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe, Ketua TP PKK Labuhanbatu dr. Ny. Maya Hasmita Adtrada, Sp.OG, MKM, Forkopimcam, TP PKK, DWP, Kepala BPJS Kesehatan, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, para Asisten Setdakab, Staff Ahli Bupati, para Pimpinan OPD, para Kepala Desa se-Kecamatan Bilah Hilir, KUA Kecamatan Bilah Hilir, dan undangan lainnya serta masyarakat.*

Reporter : Heri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini