Beranda Kabupaten Labuhanbatu Viral! Pria Pedagang Sayur di Aek Nabara Ditikam Tetangga hingga Tewas

Viral! Pria Pedagang Sayur di Aek Nabara Ditikam Tetangga hingga Tewas

152
0
Gambar : Pria Pedagang Sayur di Aek Nabara Ditikam Tetangga hingga Tewas, (18/12/2023).

IKNews, LABUHANBATU – Seorang pria pedagang sayur tewas bersimbah darah usai mengalami penikaman di jalan Veteran Aek Nabara, Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu. Senin (18/12/2023).

Terlihat pada video amatir yang viral di sosial media saat korban terkapar setelah ditikam oleh pelaku, keluarga dan warga sekitar membantu korban untuk segera dibawa ke rumah sakit terdekat, namun naas korban meninggal di perjalanan.

Diketahui korban berinisial S, 58, ditikam oleh tetangganya sendiri AB (35) warga Jalan Mandala Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu. Penusukan terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor usai mengantarkan anaknya bekerja, tiba-tiba korban datang dan langsung menikam korban di bagian dada dan perut, setelah melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri.

Kapolres Labuhanbatu melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP Ramses Panjaitan, Senin malam 18/12/2023 membenarkan telah terjadi penikaman yang mengakibatkan korban meninggal dunia. “Motif terjadinya penusukan dikarenakan dendam lama yang belum terselesaikan, begitu di TKP pelaku langsung menusuk korban di bagian dada dan perut, korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawa korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia,” ucap Kapolsek.

Tambahnya, “Kedua pelaku dan korban merupakan tetangga, saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Bilah Hulu untuk dilakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut,” tutup Kapolsek.

Saat ini korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan, dan pihak kepolisian juga telah mengamankan pelaku dan barang bukti seperti sangkur yang digunakan pelaku serta pakaian korban yang masih bersimbah darah.*

Reporter : Heri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini