Beranda Malang Raya Kabupaten Malang Bupati Malang Dinobatkan sebagai Man Of The Year 2023 oleh Anugerah Times...

Bupati Malang Dinobatkan sebagai Man Of The Year 2023 oleh Anugerah Times Indonesia

104
0
Gambar : Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M. M terima penghargaan dari ATI sebagai Man of the year 2023 bertempat di Grand Mercure Malang Mirama, Minggu (17/12/23).

IKNews, MALANG – Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M., dinobatkan sebagai Man of The Year 2023 oleh Anugerah Times Indonesia (ATI), bertempat di Grand Mercure Malang Mirama, Minggu (17/12/23) Malam. Penghargaan ini diberikan atas kepemimpinannya yang berhasil membawa Kabupaten Malang menjadi salah satu kabupaten terbaik di Indonesia.

Hadir pada kesempatan yang sama Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, PJ. Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM., Jajaran Forkopimda Malang Raya, CEO Times Indonesia Khoirul Anwar, beserta jajarannya, jajaran Kepala OPD Kabupaten Malang, Ketua Panitia ATI 2023 beserta anggota, para tokoh lembaga dan komunitas yang telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.

Salah satu terobosan yang dilakukan oleh Drs. H.M. Sanusi, M.M., adalah program “Malang Merdeka”. Program ini bertujuan untuk menjadikan Kabupaten Malang sebagai kabupaten yang mandiri dan berdaya saing tinggi. Dalam program “Malang Merdeka”.

Bupati Malang, fokus pada pengembangan sektor-sektor perekonomian, seperti pertanian, pariwisata, dan industri. Beliau juga mendorong pengembangan UMKM dan koperasi, juga fokus pada pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik. Beliau telah membangun berbagai infrastruktur, seperti jalan, jembatan, dan fasilitas umum. Beliau juga meningkatkan kualitas pelayanan publik, seperti pendidikan, kesehatan, dan keamanan.

CEO Times Indonesia, Khoirul Anwar mengatakan Kabupaten Malang di bawah kepemimpinan Drs. H.M. Sanusi, mendapatkan Kabupaten Malang menjadi salah satu kabupaten terbaik di Indonesia dalam hal Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Kabupaten Malang menjadi salah satu kabupaten terbaik di Indonesia dalam hal Indeks Daya Saing Daerah (IDSD), dan Kabupaten Malang menjadi salah satu kabupaten terbaik di Indonesia dalam hal Indeks Pembangunan Desa (IPD). Atas prestasi-prestasi tersebut, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kepemimpinannya yang berhasil membawa Kabupaten Malang menjadi salah satu kabupaten terbaik di Indonesia.*

Reporter : Dwi Suryono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini