Beranda Kabupaten Labuhanbatu FKPPI Labuhanbatu Gelar Muscab Kepengurusan Masa Bhakti 2023-2028

FKPPI Labuhanbatu Gelar Muscab Kepengurusan Masa Bhakti 2023-2028

181
0
Gambar : FKPPI Labuhanbatu Gelar Muscab Kepengurusan Masa Bhakti 2023-2028, Labuhanbatu (16/12/2023).

IKNews, LABUHANBATU – Forum Komunikasi Purnawirawan dan Putera Puteri TNI-Polri (FKPPI) Cabang 0209 Kabupaten Labuhanbatu menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-X masa bhakti 2023-2028 dengan mengusung motto “FKPPI Membangun Negeri” yang dilaksanakan di Aula Makodim 0209/LB. Sabtu, (16/12/2023).

Mewakili Dandim 0209/LB, Pabung Labusel Mayor Czi PH Purba saat membuka kegiatan tersebut mengatakan kami selaku Pembina FKPPI mengajak agar tubuh FKPPI maju sebagai organisasi pemuda, organisasi kemasyarakatan bisa bersinergi membangun Labuhanbatu khususnya.

“Kami berharap selaku pembina pelaksanaan Muscab ini dapat terlaksana sesuai dengan aturan, demi majunya FKPPI,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua PD II FKPPI Provinsi Sumatera Utara dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Tedy Yulianto menyampaikan pelaksanaan Muscab ini kita berharap dapat berjalan dengan sukses, terlaksana sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan oleh organisasi.

Tedy Yulianto juga menjelaskan bahwa Muscab merupakan kewajiban konstitusi FKPPI yang harus dilaksanakan dalam rangka konsolidasi organisasi dan sebagai bagian dari penataan organisasi FKPPI.

Bupati Labuhanbatu, diwakili oleh Staff Ahli Bupati Turing Ritonga dalam sambutannya menyampaikan organisasi FKPPI adalah salah satu wadah berkumpulnya orang-orang untuk mencapai tujuan dan harmonis dalam membangun organisasi.

“Mudah-mudahan kedepannya FKPPI di bawah kepemimpinan Bung Indra Riady terus berkembang dan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Turing Ritonga.

Pada pelaksanaan Muscab tersebut, Indra Riady terpilih kembali memimpin PC FKPPI 0209/LB masa bhakti 2023-2028.

Turut hadir dalam Muscab tersebut, Pengurus PD II KB FKPPI Provinsi Sumatera Utara, Pengurus PC KB FKPPI 0209/LB, Pengurus Rayon FKPPI Labuhanbatu, Ketua KNPI Labuhanbatu, Ketua KBPP Polri, Ketua LVRI, serta tamu undangan lainnya.*

Reporter : Herry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini